Jawab Kebutuhan Berkendara, Hyundai STARGAZER Jadi Bintang Baru Keluarga Indonesia

  • Oleh : redaksi

Jum'at, 22/Jul/2022 11:45 WIB


Soundandmachine.com (Jakarta) - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) secara penuh mengungkap tampilan dinamis, ekspresif dan futuristik dari model MPV (Multi Purpose Vehicle)-nya yang akan segera diluncurkan dalam waktu dekat ini.  
 
Menjawab tuntutan dan kebutuhan berkendara masa kini, Hyundai STARGAZER diposisikan jadi bintang baru keluarga Indonesia.  
 
Model MPV baru ini dirancang khusus untuk keluarga Indonesia, dengan mengusung tampilan yang futuristik dan menjawab karakteristik jalanan di Indonesia.  
 
Keunggulan desain ini menjadikan Hyundai STARGAZER pusat perhatian di setiap perjalanan. Indonesia merupakan negara dengan karakteristik khusus.  
 
Yakni, iklim tropis dan memiliki kontur jalan yang beragam di berbagai wilayahnya. Lalu lintas yang padat merupakan salah satu realitas yang dihadapi oleh sebagian besar masyarakat perkotaan.  
 
Di sisi lain, perjalanan jauh sudah menjadi tradisi dan bagian dari keseharian masyarakat Indonesia dalam berkendara.
 
Untuk itu, masyarakat Indonesia membutuhkan mobil keluarga yang dapat memberikan kenyamanan lebih dalam segala kondisi untuk menunjang mobilitas kesehariannya.
 
Mulai dari konsep desain kendaraan yang mencerminkan lingkungan Indonesia, kepraktisan dan kenyamanan maksimal bagi seluruh anggota keluarga.  
 
Sodoran desain terdepan ini dipadukan dengan berbagai fitur teknologi dan keselamatan. Membuat Hyundai STARGAZER menjadi tolak ukur baru untuk sebuah MPV sebagai bintang baru keluarga.
 
“Hyundai STARGAZER dirancang dengan nuansa kabin lapang dan pemanfaatan ruang yang maksimal namun tetap mengutamakan kenyamanan,” jelas Woojune Cha, President Director PT HMID.
 
Menurutnya, produk ini didesain khusus sebagai tolak ukur baru di kelasnya. Produk terbaru yang akan dipasarkan di Tanah Air ini merupakan respon Hyundai dalam memenuhi kebutuhan dan gaya hidup modern konsumen Indonesia.  
 
“Hadir dengan teknologi yang inovatif serta fitur keamanan terkini, STARGAZER dapat menjadi kendaraan pilihan keluarga yang nyaman dan praktis untuk kebutuhan mobilitas sehari-hari hingga perjalanan jauh,” tambah Woojune Cha.
 
Hyundai STARGAZER tersedia untuk Periode “Book Now” dan pelanggan dapat melakukan pemesanan STARGAZER melalui dealer terdekat atau situs resmi HMID di https://www.hyundai.com/id/id.
 
Hyundai STARGAZER ditawarkan dengan 4 jenis varian dan 2 pilihan jenis transmisi (harga berlaku OTR / On The Road Jakarta) :
○    STARGAZER Active MT: IDR 243,300,000,-
○    STARGAZER Active IVT: IDR 255,900,000,-
○    STARGAZER Trend MT: IDR 263,300,000,-
○    STARGAZER Trend IVT: IDR 275,900,000,-
○    STARGAZER Style: IDR 296,300,000,-
○    STARGAZER Prime: IDR 307,100,000,-
 
HMID akan mengumumkan secara resmi mengenai spesifikasi lengkap mobil dan fitur yang tersedia untuk pelanggan Indonesia di masa mendatang.  
 
Untuk informasi lebih lanjut terkait inovasi dan program terbaru dari Hyundai, silakan kunjungi situs resmi HMID di: https://www.hyundai.com/id/id, atau melalui berbagai kanal media sosial Hyundai di Instagram @hyundaimotorindonesia, Youtube Hyundai Motors Indonesia, Facebook Hyundai Motors Indonesia, dan Twitter @HyundaiMotorID. (*)
 
 
 

Baca Juga:
Tawarkan Value For Money Tinggi, Mitsubishi Xpander Exceed Semakin Diminati