Andalkan Pikap Lawas Chevrolet LUV, Gerai Kopi Hari Baik Ajak Penggemar Otomotif Ngopi Pagi

  • Oleh : Julfikri

Selasa, 02/Agu/2022 12:15 WIB
Gerai kopi Hari Baik ajak para penggemar otomotif untuk Ngopi Pagi di Jl. Wijaya, dengan kendaraan pick-up untuk berjualan. Gerai kopi Hari Baik ajak para penggemar otomotif untuk Ngopi Pagi di Jl. Wijaya, dengan kendaraan pick-up untuk berjualan.

SoundandMachine.com (Jakarta) - Menikmati minuman kopi atau ngopi sudah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat pada umumnya, mulai dari anak muda hingga usia lanjut, dan diantaranya adalah penggemar otomotif. 

Tidak heran jika untuk merangkul para penggemar otomotif, sejumlah pihak banyak yang melakukannya dengan mengajak ngopi bersama di suatu tempat, seperti gerai kopi Hari Baik dengan meet-up Ngopag atau ngopi pagi di Jl. Wijaya pada tanggal 24 Juli 2022. 

Baca Juga:
Rangkul Pemilik Supercar, Meet-Up Morning Drivers Club The Elite Satukan Beragam Pegiat Otomotif

Lokasi tersebut bukan gerai Hari Baik, melainkan di area komplek yang biasa jadi tempat nongkrong para penggermar otomotif.  

Baca Juga:
Lokasi Baru Workshop The Mancave Milik YouTuber Edward Tanzil Bisa Layani Lebih Banyak Pelanggan

“Di sini (kebetulan banyak teman-teman komunitas mobil juga, jadi kalau nongkrong kalau nyari kopi di  mana, kadang-kadang coffee shop. Cuma coffee shop kadang-kadang parkir susah, jadi tongkrongan kita aja dibikin.” buka Tomi, Pemilik gerai kopi Hari Baik kepada SoundandMachine.com di lokasi meet-up (24/7/2022). 

Hari Baik memboyong kendaraan untuk berjualan kopi di lokasi meet-up, yang menariknya adalah pick-up lawas Chevrolet LUV.  

Baca Juga:
Potensi Industri Otomotif Terus Bertumbuh, Gaikindo Adakan Pameran Perdana GIIAS Semarang 2022

Ditemukan dalam kondisi jogrok, Chevrolet LUV tersebut direstorasi agar layak jalan, sehingga bisa dikaryakan untuk berjualan kopi. 

“Kita adanya mobil pick-up, lama nganggur, akhirnya kita manfaatin buat ngopi-ngopi. Kasih papan buat nge-bar. Lainnya masih orian.” jelas Tomi. 

Pemilik gerai kopi di daerah Cilandak, Jakarta Selatan tersebut menambahkan, pick-up tersebut diberi papan agar lebih aman ketika membawa barang-barang untuk berjualan. Barang-barang tersebut juga diletakkan di kontainer agar lebih aman ketika mobil menghadapi guncangan. 

Sementara untuk lokasi di Jl. Wijaya, akhir-akhir ini sudah menjadi salah satu lokasi favorit penggemar otomotif yang berdomisili di Jakarta Selatan, dan ke depannya Ngopag akan diadakan di lokasi yang sama. 

Berhubung menggunakan kendaraan untuk berjualan kopi di tempat nongkrong, akankah Hari Baik mengadakan Ngopag di lokasi yang berbeda? “Mungkin kalau ada tempat lain yang proper untuk parkir kita, mau sih.” pungkas Tomi. (Joule)