Sukses di Pulau Jawa dan Sumatera, Road to IMX 2022 Rambah Antusias Modifikasi Daerah Sulawesi

  • Oleh : Julfikri

Kamis, 04/Agu/2022 11:15 WIB
Perhelatan Road to IMX 2022 yang diadakan di Makassar, Sulawesi Selatan. (sumber: IMX) Perhelatan Road to IMX 2022 yang diadakan di Makassar, Sulawesi Selatan. (sumber: IMX)

SoundandMachine.com (Makassar) - Road to Indonesia Modification and Lifestyle Expo (IMX) 2022 sudah sampai di pulau Sulawesi, tepatnya kota Makassar, setelah diadakan di pulau Jawa dan Sumatera. Ajang pemanasan menuju perhelatan modifikasi akbar IMX 2022 tersebut menggali potensi para modifikator, car enthusiast, komunitas mobil, dan generasi muda kreatif. 

"Menggelar acara  Makassar Car Meet, ini merupakan sebuah bentuk apresiasi terhadap keberagaman karya – karya kreatif di Kota Makassar, serta wadah bagi para modifikator dan komunitas mobil untuk bangkit dan kembali berkreasi menghasilkan inovasi sehingga dapat mendorong kebangkitan bisnis otomotif dan terbukanya lapangan kerja." buka Andre Mulyadi, IMX Project Director dalam keterangan resminya (17/7/2022).

Baca Juga:
Wadahi Para Pengguna Setia, Toyota ID Funatics Ajak Gathering Kedua di Cilandak Town Square

(sumber: IMX)

Baca Juga:
Lebih Semarak, Kompetisi I-CAN Car Audio Play 2022 Seri Jakarta Pakai Konsep Cross Marketing

Pemilihan Kota Makassar sebagai salah satu agenda pemanasan Road to OLX Autos IMX 2022 menandai kebangkitan insan modifikasi aftermarket usai diterpa pandemi.
Antusiasme pengunjung pun terlihat memadati lokasi selama acara pada tanggal 17 Juli 2022 mulai pukul 10.00 hingga 21.00 WITA. 

Perhelatan tersebut membangun skena otomotif dan lifestyle yang menjadi hal penting demi memotivasi bangkitnya industri kreatif di Kota Makassar, sekaligus mempromosikan destinasi wisata unggulan yang kerap ramai dikunjungi saat akhir pekan. 

Baca Juga:
Jadi Tambah Seru, Begini Sistem Poin Pada Honda Racing Simulator Championship 2022

Dalam kesempatan yang sama di sela-sela kehadirannya, turut hadir Walikota Makassar Ir. H Mohammad Ramdhan Pomanto atau lebih dikenal sebagai Danny Pomanto, dan memberi apresiasi tinggi terhadap pertumbuhan kegiatan modifikasi dengan membawa dampak positif. 

“Acara Road to OLX Autos IMX 2022 ini utamanya menghadirkan ruang berkreasi untuk anak muda saat ini. Mereka bisa mengasah kemampuan, menuangkan ide, dan juga menghidupkan UMKM yang terlibat dalam industri modifikasi kendaraan." jelas Danny.

(sumber: IMX)

Berbagai program unggulan tersaji dalam Road to OLX Autos IMX 2022 diantaranya Masterclass, Garasi Drift Meetup & Drift Show, Coaching Clinic, Pop Up Automotive Market, IG Reels & Photo Competition, dan The Lifestyle Magnet dengan unsur edukasi namun tetap menghibur. 

Tentunya sebagai bentuk apreisasi IMX memberikan penghargaan kepada mobil Toyota FT86 Karma milik Rafiq Muhammad yang terpilih sebagai NMAA Favorite dan mobil Toyota FT86 Rocket Bunny milik Aqsa Rifal yang terpilih sebagai Garasi Drift Favorite. 
Kemudian yang terpilih menjadi Top 10 NMAA Favorite antara lain Toyota FT 86, Mazda Miata, Jeep Rubicon, Honda Brio, Suzuki Swift, Honda Jazz, BMW E30, dan Honda Civic.

(sumber: IMX)

Rubicon milik Rumah Jip berhasil meraih Golden Ticket NMAA TOP 50 sehingga berhak untuk maju ke perhelatan akbarnya pada tanggal 1-2 Oktober 2022 mendatang di Jakarta Convention Center, Jakarta. 
(Joule)