Lebih Semarak, Kompetisi I-CAN Car Audio Play 2022 Seri Jakarta Pakai Konsep Cross Marketing

  • Oleh : Julfikri

Senin, 08/Agu/2022 08:20 WIB
Kontes Car Audio Play oleh Indonesia Car Audio Network di Pluit Village, Jakarta. Kontes Car Audio Play oleh Indonesia Car Audio Network di Pluit Village, Jakarta.

SoundandMachine.com (Jakarta) - Indonesia Car Audio Network (I-CAN) kembali mengadakan kontes audio pada tanggal 6 Agustus 2022 di Pluit Village, Jakarta, dan kali ini berbeda dari biasanya.

Baca Juga:
JDM Funday Siap Digelar di Sirkuit Mandalika, Diikuti Lebih Dari 80 Mobil Sport Jepang

Dengan nama Car Audio Play, I-CAN bukan hanya mempertandingkan kualitas audio di masing-masing mobil peserta, tetapi juga fotografi dengan objek wanita model yang berada di dekat dengan car audio. 

“Cross-marketing dengan penggemar fotografi untuk bisa tahu, audio mobil seperti apa.” buka Ibnu Haldun, Presiden I-CAN kepada SoundandMachine.com di lokasi acara (6/8/2022).

Baca Juga:
Tingkatkan Kemahiran Saat Turing, Hogers Indonesia Adakan Pelatihan Safety Riding

Kontes fotografi merupakan bagian dari inovasi yang disuguhkan oleh I-CAN dalam pengadaan acara. Pasalnya, I-CAN akan mengadakan kontes audio yang berbeda dari sebelumnya, dan bersifat mempertemukan.

Baca Juga:
Seri Perdana Sukses, Hogers Indonesia Akan Gelar Drag Race Harley Davidson di PIK 2

“Tidak menutup kemungkinan kita ketemu sama temen-temen yang lain. Kemarin kita mau sinergi untuk bikin kegiatan yang bisa ngajak keluarga, jadi ada format-format yang gak melulu kompetisi, tempatnya gak melulu di mall.” jelas Ibnu.

Sementara untuk kontes audio I-CAN, pada tanggal 6 Agustus 2022, hanya mempertandingkan Sound Quality (SQ) dengan 16 kategori.

Kehadiran sponsor produk aftermarket di Car Audio Play juga turut mengisi acara, karena baik kontestan maupun pengunjung juga bisa melihat langsung produknya.

Adapun sponsor aftermarket yang menampilkan unit display antara lain Z3RO Solutions, Dominations, Alpine, dan Beebot Automotive sebagai satu-satunya produk non-car audio, tepatnya lampu mobil.

Dengan demikian, Car Audio Play mempertemukan 2 hobi yang berbeda antara fotografi melalui pengadaan kompetisi, dan otomotif melalui kontes car audio serta kehadiran unit display dari sponsor. (Joule)