Kolaborasi dengan Smoked Garage, NIU Tampilkan Skuter Elektrik Modifikasi di PEVS 2022

  • Oleh : redaksi

Senin, 01/Agu/2022 16:30 WIB


Soundandmachine.com (Jakarta) - Berdiri sejak tahun 1978, Utomo Corp fokus dalam sektor bisnis distribusi, ritel dan layanan pemasaran, termasuk otomotif.
 
Di ajang Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2022 (22 – 31 Juli), Utomo Corp sebagai Agen Pemegang Merek dari motor listrik NIU Mobility di Indonesia, melakukan launching produknya.  
 
Sound and Machine berkesempatan menyaksikan dua motor listrik terbaru dari NIU, yang juga dihadiri oleh Denny Utomo selaku CEO Utomo Corp.
 
Kolaborasi dengan Smoked Garage, NIU tampilkan dua unit skuter elektrik modifikasi di PEVS 2022 ini.
 
Kedua model ini yaitu NIU GOVA-03 C.Racer dan NIU GOVA-03 Adventure. Produk pertama tampil dengan kelir wanna hijau doff dan sedikit aksen kuning.  
 
Dilengkapi dengan ban slick khas motor balap. Desain setang dan jok juga bergaya street racing yang sangat stylish.
 
Sementara NIU GOVA-03 Adventure hadir berkelir hitam-putih dengan aksen grafis abstract yang stylish.
 
 Dilengkapi dengan jok dan ban pacul yang memantapkan performa di kontur jalan yang ‘adventurous’.
 
Keduanya dirilis terbatas masing-masing 100 unit saja. Untuk NIU GOVA-03 C.Racer dibanderol Rp 39,9 juta. Sedangkan NIU GOVA-03 Adventure bisa ditebus seharga Rp 43 juta.
 
Sesi peluncuran dua model ini juga disaksikan Nicko Eigert dari Smoked Garage dan Oliver dari Inggris sebagai perwakilan NIU Global.
 
“Utomo Corp melihat perkembangan motor listrik saat ini semakin cepat sehingga melalui brand NIU kami berusaha menghadirkan motor listrik berkualitas tetapi juga bisa menjadi sebuah motor yang identic untuk mengekspresikan diri pemiliknya,” kata Denny Utomo.
 
Bicara soal kemampuan skuter listrik ini, kedua tipe memiliki jarak tempuh fully charged mencapai 75 km dengan kecepatan maksimal 60 km/jam.  
 
Pada kesempatan yang sama Oliver mengatakan bahwa dirinya memakai NIU sehari-hari. “I’m a bigger guy compare to Denny and Nicko, NIU is still good to carry me in daily activity,” ungkapnya.
 
Sementara itu Nicko Eigert menambahkan “Dengan adanya kolaborasi ini Smoked Garage dan NIU hadir untuk menampilkan bentuk baru sepeda motor listrik tanpa menghilangkan unsur kustomisasi,”.
 
Boleh juga, nih. (Febri)

Baca Juga:
Penerus Initial D, Serial Anime Bertemakan Otomotif MF-Ghost Segera Tayang di Tahun 2023