Venom Audio Rayakan 20 Tahun Eksistensi, Ajak Komunitas Penggemarnya Kumpul di Bali

  • Oleh : anto

Rabu, 17/Agu/2022 16:20 WIB


Soundandmachine.com (Nusa Dua) - PT. Sumber Sejahtera Audiotama selaku pemegang merek audio Venom, baru saja menggelar kegiatan perayaan 20 tahun eksistensinya di Indonesia.
 
Venom audio juga turut mengajak komunitas penggemarnya untuk berkumpul di Bali untuk merayakan 20 tahun eksistensinya ini.
 
Acara yang berlangsung selama dua hari (13-14 Agustus 2022) ini dibagi dalam beberapa kegiatan, salah satunya pertemuan khusus anggota-anggota Venom Fighters Community (VFC).  
 
Mengambil lokasi di Hotel Hilton Nusa Dua, Bali, di hari pertama diadakan kompetisi audio SQL (Sound Quality Loud) yang diikuti pelaku dan penghobi audio mobil dari Pulau Bali.
 
“Kami mengadakan kompetisi SQL ini untuk memberikan wadah kepada pelaku dan penghobi audio mobil di Bali untuk menyalurkan hobi mereka,” jelas Ronny Alexander, General Manager Venom Audio dalam keterangan resminya kepada Soundandmachine.com (15/8/2022).
 
Masih di hari yang sama, Venom juga mengadakan pertemuan khusus anggota-anggota VFC (Venom Fighters Community) se-Indonesia yang diberi tajuk The Six Annual Meeting and Gathering VFC Indonesia.  
 
Pada kegiatan ini dilaksanakan seminar produk-produk terbaru dari Venom Audio dan pembahasan seputar teknologinya.  
 
“Jadi di kegiatan pertemuan VFC ini, kami meluncurkan sejumlah produk unggulan dan juga bedah teknologi yang terdapat pada produk-produk kami,” sambung Ronny.
 
Beberapa produk yang diluncurkan pada kesempatan ini adalah Prosesor Pandora VPR 3 HD, Pandora VPR 4.12 HD, Pandora VPR 500.1 dan Pandora VPR 4.6 MKIII HD Limited Edition.
 
Tidak ketinggalan ada Prosesor VPR 500.1, Subwoofer aktif DBX 8.1A serta produk home speaker Venom  Gear Series VGT ( Venom Gear Transmiter).
 
“Tentunya kami berharap produk-produk Venom Audio, terutama produk terbaru yang kami luncurkan dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia,” jelas Ronny.  
 
Pastinya, disebut Ronny, Venom akan terus berinovasi melahirkan produk-produk terbaik yang dibutuhkan oleh pecinta audio mobil Tanah Air.
 
Sementara di hari kedua, kompetisi tuning yang diikuti para anggota Venom Fighters Community dibagi dalam beberapa tIm sesuai daerah asal peserta.
 
Kompetisi tuning ini juga melibatkan peserta dari negara Singapura yang mereka ikut ambil bagian sebagai peserta.  
 
Kompetisi tuning ini menggunakan mobil-mobil yang sudah dipersiapkan oleh para instalatur audio terbaik di Bali.
 
Pamungkas acara, penyanyi Pongki Barata didaulat memberikan suara terbaiknya. Dilanjutkan dengan berbagai penyerahan penghargaan untuk dealer-dealer Venom Audio yang ada di seluruh Indonesia.
 
Selamat ulang tahun Venom Audio! (anto)

Baca Juga:
Punya Fitur Baru, Layar Multimedia Terbaru Alpine iLX-W670E Bikin Mobilitas Lebih Menyenangkan