Speaker Focal Auditor ASE Series, Jadi Pilihan Masuk Akal untuk Keluaran Suara Maksimal

  • Oleh : redaksi

Senin, 22/Agu/2022 11:45 WIB


 
Soundandmachine.com (Jakarta) – Merek produk audio mobil Focal belum lama ini meluncurkan speaker Slatefiber series di ajang GIIAS 2022 (13/8) di iCE BSD City Tangerang, Banten.
 
Pada kesempatan yang sama, PT. Audioworkshop selaku agen pemegang merek Focal asal Perancis ini, juga memperkenalkan speaker Auditor ASE series.
 
Diantaranya Auditor ASE 165, ASE 165 S dan ASE 130. Ketiga seri produk ini dipresentasikan langsung oleh Wahyu Tanuwidjaja, CEO Audioworkshop.  
 
“Focal JM Lab memberikan atensi khusus dan penyegaran pada Auditor Series. Pembaharuan yang terjadi pada Auditor Series ini adalah material yang digunakan,” ungkap Wahyu.
 
Terdiri dari konus berbahan Polypropylene, Mylar inverted dome tweeter, ‘U’ shaped surround, dudukan rangka berbahan baja, finishing tweeter full hitam dan dilengkapi dengan grill berbentuk jaring.

Pada Focal Auditor ASE 165, kehadiran kombinasi woofer 6 ½ inchi dengan cone polypropylene dan mylar inverted dome tweeter menghasilkan treble yang presisi dan panggung suara yang meningkat.
 
Selanjutnya Focal Auditor ASE 165 S, sebuah kit komponen 2-way yang juga menghasilkan suara netral dan dinamis.  
 
Sama seperti ASE 165, ASE 165 S memiliki woofer 6 ½ inchi dengan cone polypropylene yang dibantu mylar dome untuk menghasilkan soundstage dan treble yang lebih baik.  
 
Bedanya, ASE 165 S memiliki keuntungan karena bentuk midbass shallow yang hanya sedalam 1 7/8 inchi, sehingga memudahkan untuk dipasang.
 
Terakhir Focal Auditor ASE 130. Produk kit komponen 2 way ini banyak dipakai di mobil-mobil keluaran baru dengan ukuran 5 inchi.  
 
Woofer 5 1/8 inchi yang juga dilengkapi dengan cone polypropylene dan inverted dome mylar tweeter memudahkan penempatannya.  
 
Suara yang dihasilkan adalah netral dan dinamis dengan treble dan soundstage yang presisi.
 
Selama penyelenggaraan GIIAS 2022, ketiga produk baru Focal ini dapat sambutan baik dari para penggemar audio mobil.
 
Tawaran speaker Focal Auditor ASE series ini jadi pilihan masuk akal untuk keluaran maksimal. Selanjutnya, ketiga produk ini dapat diperoleh di sejumlah gerai audio mobil terdekat di kota anda. (*) 

Baca Juga:
Siap Goda Para Sultan, Ikon SUV Elektrifikasi All-New Lexus RX Resmi Hadir di Indonesia