Gandeng IAM, Rumah Audio Indonesia Adakan Kompetisi Audio Mobil SQ Seri Kedua

  • Oleh : Julfikri

Sabtu, 27/Agu/2022 12:00 WIB
Seri kedua kontes audio yang diadakan oleh Rumah Audio Indonesia (RAI), bersamaan dengan kontes modifikasi Indonesia Automodified di Teras Kota, BSD, Tangerang. Seri kedua kontes audio yang diadakan oleh Rumah Audio Indonesia (RAI), bersamaan dengan kontes modifikasi Indonesia Automodified di Teras Kota, BSD, Tangerang.

SoundandMachine.com (Tangerang) - Rumah Audio Indonesia (RAI) melanjutkan kompetisi audio mobil seri kedua di Teraskota, BSD, Tangerang, bersamaan dengan kontes modifikasi Indonesia Automodified (IAM) pada tanggal 27-28 Agustus 2022.

Mulai dari kompetisi audio mobil yang sekarang memasuki seri kedua ini, mendapat improvisasi atas masukan dari para penggemar car audio.

Baca Juga:
JDM Funday Siap Digelar di Sirkuit Mandalika, Diikuti Lebih Dari 80 Mobil Sport Jepang

“Kita melakukan improve dibanding yang pertama, waktu itu cuma 5 kelas sekarang jadi 6 kelas atas saran dan masukan dari peserta.” buka Asawendo Swissrianto, Founder RAI kepada SoundandMachine.com di lokasi acara (27/8/2022).

Baca Juga:
Tingkatkan Kemahiran Saat Turing, Hogers Indonesia Adakan Pelatihan Safety Riding

Untuk seri kedua, kelas budgetnya terdiri dari Novice hingga Rp. 35 juta, Amateur hingga Rp. 75 juta dan professional hingga Rp. 150 juta yang dipertandingkan di hari pertama.

Baca Juga:
Seri Perdana Sukses, Hogers Indonesia Akan Gelar Drag Race Harley Davidson di PIK 2

Kemudian untuk kelas expert hingga Rp. 300 juta, master hingga Rp. 600 juta, dan free for all dengan budget Rp. 600 juta keatas diadakan di hari kedua.

Selain itu, ada kategori terbaik untuk perorangan dan juga tim, dimana peserta yang tergabung dalam satu tim akan diakumulasi jumlah poinnya.

“Di posisi peringkat 1-2-3 ada peringkat 1 bonus 100 poin, peringkat 2 70 poin, dan peringkat 3 50 poin, terus best value 25 poin.” tambah Wendo, sapaan akrab Asawendo Swissrianto.

Pria yang juga bertugas sebagai juri tersebut menambahkan, peserta akan mendapat best value apabila bisa masuk peringkat 5 besar dengan budget modifikasi audio yang rendah.

Secara keseluruhan, kontes car audio RAI kedua diikuti sekitar 36 peserta. Kontes car audio RAI berikutnya akan diadakan di Hotel Hayam Wuruk pada bulan Oktober 2022 mendatang. (Joule)