Apresiasi Pengguna Setianya, Honda Gelar Arena Bermain Keluarga BR-V Pop Park di Bekasi

  • Oleh : anto

Sabtu, 27/Agu/2022 14:00 WIB


Soundandmachine.com (Bekasi) - PT Honda Prospect Motor (HPM) menggelar kegiatan berwujud arena bermain keluarga yang dinamakan All New BR-V Pop Park sebagai apresiasi untuk para pengguna setianya.  
 
Gelaran perdana ini terlaksana pada tanggal 27-28 Agustus 2022 di area Summarecon Mall Bekasi, Jawa Barat.  
 
Kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi Honda untuk konsumen All New BR-V, sekaligus sebagai ajang untuk seluruh anggota keluarga menikmati waktu bersama dengan beragam permainan dan hiburan di akhir pekan.
 
All New BR-V Pop Park menempati area luar ruangan yang terbagi menjadi beberapa zona permainan, panggung hiburan dan area kuliner.  
 
Di dalam zona permainan, pengunjung dapat menikmati permainan seperti trampolin, dart soccer, Racing Simulator Challenge, dan berbagai permainan serta lomba-lomba lainya yang berhadiah menarik.  
 
Sementara, panggung hiburan akan menyajikan berbagai pertunjukan musik, termasuk penampilan spesial dari band ternama, GIGI, pada hari Minggu.  
 
Seluruh pengunjung dapat menikmati seluruh aktivitas di acara All New BR-V Pop Park yang digelar selama dua hari ini secara gratis.
 
Dalam acara ini, para pengunjung juga berkesempatan untuk melakukan test drive All New Honda BR-V, dan mendapatkan penawaran khusus bagi calon konsumen yang ingin melakukan pembelian All New Honda BR-V.  
 
Selama pergelaran All new BR-V Pop Park, konsumen berkesempatan mendapatkan promo Lucky Dip senilai hingga 5 juta rupiah.
 
Ditambah, Voucher Free Service senilai 1 juta rupiah, aktivitas trade in hingga cicilan ringan mulai 3 juta rupiah per bulan dan masih banyak penawaran terbaik lagi.
 
“Kami berterima kasih kepada konsumen yang telah memilih All New Honda BR-V sebagai mobil keluarga mereka,” jelas Yusak Billy, Sales Marketing & Business Innovation Director PT HPM kepada para media di lokasi acara (27/8/2022).
 
Menurut Billy, secara total sudah lebih dari 12.000 keluarga di Indonesia yang telah menikmati kebersamaan mereka dengan All New Honda BR-V.  
 
“Melalui acara All New BR-V Pop Park, kami ingin membagikan kesenangan yang dirasakan para keluarga All New Honda BR-V kepada masyarakat luas melalui beragam aktivitas luar ruang yang dapat dinikmati oleh seluruh anggota keluarga,” ungkapnya.
 
Setelah menggelar acara ini di Kota Bekasi, Honda juga berencana untuk menggelar All New BR-V Pop Park di 5 kota besar di Indonesia.
 
Kegiatan ini digabungkan test drive, playground dan permainan keluarga, serta berbagai hiburan musik dan kuliner hingga Januari 2023. Seru juga konsep acaranya! (*)

Baca Juga:
Diikuti Dua Pabrikan Mobil, Indonesia Electric Motor Show 2023 Fokus Riset untuk Masa Depan