Animo Meet up Tinggi, Acara Mobil Modifikasi The Elite Showcase Harus Ditunda Lagi. Ini Alasannya

  • Oleh : Julfikri

Selasa, 30/Agu/2022 08:00 WIB
The Elite Showcase yang terakhir kali diadakan pada tahun 2019. The Elite Showcase yang terakhir kali diadakan pada tahun 2019.

SoundandMachine.com (Jakarta) - Kreator event otomotif The Elite konsisten mengadakan meet up untuk membangkitkan antusiasme para penggemar otomotif ketika pandemi Covid-19 sudah mereda, yaitu Morning Drivers Club (MDC).

Baca Juga:
Jelang Akhir Tahun 2023, Penggemar Otomotif Serentak Adakan Meet-Up di Akhir Pekan

Diadakan setiap bulan, MDC terbukti mampu membangkitkan antusiasme para penggemar otomotif, hingga membentuk prospek bagi para pelaku industri, dilihat dari kehadiran sponsor atau pihak yang mendukung. Bahkan ketika The Elite mengadakan MDC pada tanggal 26 Juni 2022, mampu mencetak 1.000 mobil pengunjung untuk datang ke lokasi di Mitra Terrace, Jakarta.

Meski demikian, sayangnya tidak membuat The Elite akan mengadakan perhelatan mobil modifikasi dengan skala lebih besar yaitu The Elite Showcase, untuk tahun ini.

Baca Juga:
Diadakan Serentak Bareng Meet-Up Lain, The Elite Adakan Morning Drivers Club Terakhir Tahun 2023

“Kita akan mundur sampai tahun depan di bulan Februari. Pertimbangannya adalah ada beberapa acara juga yang memang adanya di akhir tahun, jadi kita menghormati teman-teman yang bikin acara juga, gak mau ada bentrok, kita pengin supporting dulu tahun ini.” buka Riswan Rusdiansyah, co-founder The Elite kepada SoundandMachine.com di Mitra Terrace, Jakarta (28/8/2022).

Wajar saja mengingat pasca pandemi mereda, sejumlah pihak mulai gencar kembali mengadakan acara otomotif. Setidaknya bisa setiap akhir pekan bisa ada acara otomotif, baik itu meet-up, kontes modifikasi, pameran otomotif, dan sebagainya, berdasarkan waktu peliputan soundandmachine.

Baca Juga:
Jelang Perhelatan Soulnation, The Elite Hadirkan Terobosan Baru di Meet-Up Morning Drivers Club

“Karena rodanya baru berputar, jadi mungkin lagi banyak banget antusiasnya bikin event. Dibanding kita fight di akhir tahun, mendingan kita fight di awal tahun.” jelas Riswan.

Sekedar informasi, The Elite Showcase terakhir kali diadakan berbarengan dengan acara mobil modifikasi yang tergolong besar pada waktu itu, yaitu Indonesia Automodified Final pada tanggal 23-24 November 2019 silam.

Itu berarti dengan ditiadakannya The Elite Showcase untuk tahun ini, sudah ketiga kalinya ditunda sejak momen pandemi Covid-19 pada tahun 2020.

Rencananya The Elite akan mulai sounding The Elite Showcase pada bulan Oktober 2022 mendatang. Jadi apabila ada kawan soundandmachine yang ingin berpartisipasi, bisa mempersiapkan mobilnya dari bulan 10 tahun 2022 tersebut. (Joule)