Suzuki XL7 dan All New Ertiga Hybrid Pukau Pengunjung Otobursa Tumplek Blek 2022

  • Oleh : redaksi

Senin, 05/Sep/2022 18:00 WIB


Soundandmachine.com (Jakarta) - Suzuki kembali memeriahkan salah satu acara otomotif akbar tahunan yang bertajuk Otobursa Tumplek Blek 2022 (3-4/9) di Parkir Timur Senayan, Jakarta.  
 
Pada pameran di area terbuka ini, Suzuki menghadirkan LSUV terbaru XL7 dan MPV favorit keluarga All New Ertiga Hybrid. Kehadiran keduanya mampu memukau pengunjung Otobursa Tumplek Blek 2022.  
 
“Di event ini, Suzuki menghadirkan promo khusus, permainan dengan hadiah menarik sererta suvenir bagi pengunjung yang melakukan pembelian di Otobursa Tumplek Blek 2022,” jelas Donny Saputra, 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales dalam keterangan resminya.
 
Sejak diluncurkan, All New Ertiga Hybrid dan XL7 mendapatkan apresiasi positif dari masyarakat. Hal inilah yang membuat Suzuki menghadirkan All New Ertiga Hybrid dan XL7 di Otobursa Tumplek Blek 2022.  
 
All New Ertiga Hybrid memiliki banyak peminat karena menjadi LMPV berteknologi elektrifikasi pertama di Indonesia. Teknologi Suzuki Smart Hybrid-nya juga membuat penggunaan bahan bakar lebih efisien.  
 
Sedangkan XL7 sendiri hadir untuk memenuhi kebutuhan konsumen keluarga akan mobil yang tangguh, efisien, dan berpenampilan gagah. Kelebihan inilah yang membuat XL7 tinggi peminatnya.
 
Dalam Otobursa Tumplek Blek 2022 Suzuki juga menyiapkan program penjualan bagi pengunjung dan berlaku selama acara berlangsung.  
 
Program penjualan ditujukan untuk konsumen yang melakukan pembelian All New Ertiga, XL7, SX4 S-Cross, Baleno, dan New Carry Pick Up.  
 
Program penjualan berupa uang muka yang rendah, Bunga 0%, extra cashback untuk tukar tambah melalui Auto Value, dan beragam hadiah langsung.  
 
Khusus untuk pengunjung yang melakukan test Drive All New Ertiga Hybrid, berkesempatan mendapatkan hadiah mobil dan sepeda motor Suzuki.
 
“Keikutsertaan kami di acara Otobursa Tumplek Blek 2022 merupakan dukungan untuk mendorong peningkatan penjualan di industri otomotif,” tambah Donny.  
 
Pihaknya berharap hal ini dapat membuat masyarakat lebih mengenal produk-produk baru Suzuki dan memudahkan mereka mendapatkan produk tersebut. (*)

Baca Juga:
Apresiasi Mobil Keluaran Lama, Wadah Otomotif Eurohauz Ajak Run dan Sarapan Bersama