Dibuka Ketua IMI Bamsoet, Black Stone Garage Jadi Tempat Nongkrong Baru Anak Otomotif Jaksel

  • Oleh : Julfikri

Sabtu, 10/Sep/2022 12:00 WIB
Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo melakukan soft opening Black Stone Garage di daerah Hang Jebat, Jakarta Selatan. Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo melakukan soft opening Black Stone Garage di daerah Hang Jebat, Jakarta Selatan.

SoundandMachine.com (Jakarta) - Kabar gembira untuk para pencinta otomotif di Jakarta, tepatnya Jakarta Selatan (Jaksel), karena one stop entertainment automotive service Black Stone Garage telah resmi soft launching.

Dibuka oleh Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo (Bamsoet), Black Stone Garage menjadi tempat nongkrong baru bagi pencinta otomotif Jaksel, tepatnya daerah Hang Jebat.

Baca Juga:
JDM Funday Siap Digelar di Sirkuit Mandalika, Diikuti Lebih Dari 80 Mobil Sport Jepang

“Mudah-mudahan tempat ini menjadi impian kita semua, tempat nongkrong kalau kita diusir-usir di Senayan City, Plaza Senayan, di sini (Black Stone Garage) tidak diusir. Kita kasih bonus malahan.” buka Bamsoet, Ketua IMI yang juga pendiri Black Stone Garage, kepada SoundandMachine.com di Black Stone Garage, Jakarta (10/9/2022).

Baca Juga:
Tingkatkan Kemahiran Saat Turing, Hogers Indonesia Adakan Pelatihan Safety Riding

Black Stone Garage dibangun dari sebuah rumah tidak terawat yang dibeli oleh Bamsoet, kemudian disulap menjadi sebuah tempat nongkrong bagi para pencinta otomotif.

Baca Juga:
Seri Perdana Sukses, Hogers Indonesia Akan Gelar Drag Race Harley Davidson di PIK 2

30 tenant yang ada di Black Stone Garage siap memenuhi kebutuhan para penggemar otomotif, baik terkait otomotif maupun non-otomotif.

Untuk otomotif ada gerai car audio Alpine Store, karpet Trapo, roof box Hapro, Shop and Drive, dan masih banyak lagi yang siap memenuhi kebutuhan para pencinta otomotif.

Sementara untuk non-otomotif ada gerai food and beverages dengan beragam hidangan, gerai barber shop, dan sebagainya, sehingga Black Stone Garage bisa menjadi tempat yang asyik untuk nongkrong bagi non-pencinta otomotif sekalipun.

Tentunya Black Stone Garage siap merangkul para komunitas apabila ingin menjadikannya sebagai tempat nongkrong, melalui direct message atau nomor kontak di salah satu postingan akun Instagram blackstonegarage_official.

“Dalam hidup saya selalu menghindari konflik, saya tidak pernah memakai jurus ‘memukul’ tetapi saya memakai jurus ‘merangkul’, karena saya yakin dan percaya setiap anak tangga yang kita lalui menuju keatas itu adalah pundak daripada kawan-kawan kita.” pungkas Bamsoet. Asyik, ada tempat nongkrong baru. (Joule)