Sehari Setelah Soft Opening, Black Stone Garage Dapat Sambutan Baik dari Komunitas Mobil

  • Oleh : Julfikri

Selasa, 13/Sep/2022 10:00 WIB
Komunitas Mini Cooper Mini Inc., dalam hari komunitas Black Stone Garage yang diadakan pasca soft opening. Komunitas Mini Cooper Mini Inc., dalam hari komunitas Black Stone Garage yang diadakan pasca soft opening.

SoundandMachine.com (Jakarta) - Black Stone Garage (BSG) merangkul sejumlah komunitas otomotif untuk hadir di lokasinya yang berada di Jl. Hang Jebat Raya No.1A, Jakarta Selatan, pasca soft opening pada tanggal 10 September 2022 silam.

BSG merangkul komunitas otomotif dalam rangka memperkenalkan lingkungan lokasinya termasuk para tenant, baik roda dua maupun roda empat.

Baca Juga:
Apresiasi Mobil Keluaran Lama, Wadah Otomotif Eurohauz Ajak Run dan Sarapan Bersama

“Tempat ini adalah lifestyle otomotif, jadi bukan cuma motor, dan besok (11 September 2022), itu harinya komunitas. Per setengah jam kita atur supaya tidak tabrakan.” buka Hendra Noor Saleh, Direktur Utama BSG di lokasi acara (10/9/2022).

Baca Juga:
Area Pameran Tambah Luas, GIIAS 2024 Akan Dihadiri Lebih Banyak Eksibitor Baru

Untuk komunitas roda empat tepatnya mobil, adapun yang hadir pada tanggal 11 September 2022 silam antara lain Mini.Inc, Brother Benz Indonesia, dan Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno Indonesia (PPMKI).

Setelah penyambutan, BSG mengadakan tur areanya, dengan mengarahkan rombongan komunitas dari tenant ke tenant, serta fasilitas seperti tempat nonton bareng melalui layar kaca. 

Baca Juga:
JDM Funday Siap Digelar di Sirkuit Mandalika, Diikuti Lebih Dari 80 Mobil Sport Jepang

Selain itu, dalam sesi tersebut para anggota komunitas juga diberi kesempatan untuk berinteraksi langsung dengan salah satu direkturnya, di antara 2 ruangan VIP.

BSG disambut baik oleh komunitas yang hadir, salah satunya komunitas Mini Cooper Mini.Inc, “BSG tempatnya keren banget untuk para pencinta otomotif harus datang ke sini, karena di sini semua bisa kumpul, fasilitasnya oke, FnB-nya juga.” komentar Irwan Suwandi, Chief Mini Inc.

Selain Mini.Inc, BSG juga mendapat respon positif untuk komunitas pemilik mobil Mercedes-Benz, yaitu Brother Benz Indonesia, namun dengan sedikit masukan. 

“Lokasinya bagus sekali, di area elit, dibangunnya proper, cuma masih belum tahu ini retail, restoran, atau hanya untuk nongkrong. Agak sedikit sporadis walaupun menarik.” ungkap Anthony Putihrai, Dewan Pembina Brother Benz Indonesia.

Sebagai salah satu komunitas yang hadir sejak soft launching, PPMKI juga menyambut baik atas berdirinya BSG, dan kabarnya akan menjadikannya sebagai salah satu tempat untuk mengadakan salah satu acaranya nanti.

“Di sini kita menang di tempat yang strategis. Nanti kita mau scrutineering di sini, bulan November kita mau touring ke Sulawesi. Mudah-mudahan kita bisa dari pagi kumpul di sini, karena sekarang teman-teman bannya kumpul pagi, jam 9-10, kafenya sudah siap dari pagi.” ungkap Roni Arifudin, Ketua Umum PPMKI.

Setidaknya 2 minggu ke depan BSG akan kembali merangkul komunitas, karena untuk minggu berikutnya, merupakan kesempatan para tenant untuk mengadakan acara.

“Kita akan khususkan buat tenant bikin program. Mereka mau bikin program apa, kita support. Jadi disini kebersamaan, antara pengelola gedung dengan tenant, kita kasih juga tenant kesempatan, mereka kurang dimana, komplain apa, kita keterbukaan aja.” pungkas Djoko Iman Santoso, Direktur Operasional BSG. Ramaikan! (Joule)