Berbagi Pengalaman, Perhelatan IMX 2022 Hadirkan Tiga Pelaku Industri Modifikasi Internasional

  • Oleh : Julfikri

Jum'at, 16/Sep/2022 12:00 WIB
3 narasumber ahli internasional yang akan meramaikan perhelatan Indonesia Modification and Lifestyle Expo 2022, Musa Tjahjono, Big Mike, dan Liberty Walk (sumber: IMX). 3 narasumber ahli internasional yang akan meramaikan perhelatan Indonesia Modification and Lifestyle Expo 2022, Musa Tjahjono, Big Mike, dan Liberty Walk (sumber: IMX).

SoundandMachine.com (Jakarta) - Tidak terasa, OLX Autos Indonesia Modification and Lifestyle Expo (IMX) 2022 semakin dekat, dan perhelatan tersebut bisa menjadi ajang pembelajaran dunia modifikasi mobil.

Pasalnya, IMX 2022 akan menghadirkan bintang tamu kelas internasional, yaitu Musa Tjahjono, Head of Designer West Coast Customs (WCC), Big Mike,modifikator Top 3 SEMA Show Builder ‘Young Guns’, dan Toshiro Nishio, Chief Executive Officer (CEO) Liberty Walk.

Baca Juga:
JDM Funday Siap Digelar di Sirkuit Mandalika, Diikuti Lebih Dari 80 Mobil Sport Jepang

“Tujuan kami melibatkan lebih banyak pegiat modifikasi, terutama mendatangkan para IMX Overseas Guest adalah untuk membagikan pengalaman level internasional, kesempatan emas ini jangan sampai terlewatkan para car enthusiasts,” buka Andre Mulyadi, IMX Project Director dalam keterangan resminya (15/9/2022).

Baca Juga:
Tingkatkan Kemahiran Saat Turing, Hogers Indonesia Adakan Pelatihan Safety Riding

(sumber: IMX)

Berasal dari Surabaya, Jawa Timur, Musa Tjahjono passion terhadap mobil sejak kecil, membawanya untuk menimba ilmu di Art Center College Design of Pasadena, California, Amerika Serikat, sebuah universitas bergengsi para desainer terkemuka.
Setelah lulus kuliah, Musa mulai mendesain sejumlah produk modifikasi, hingga meraih posisi Head of Designer di WCC, Amerika Serikat.

Baca Juga:
Seri Perdana Sukses, Hogers Indonesia Akan Gelar Drag Race Harley Davidson di PIK 2

Dari sinilah Musa semakin moncer menghasilkan karya spektakuler untuk mobil milik selebriti, yaitu Justin Bieber, Will I Am, Shaquille O'Neal, Snoop Dogg, dan Kardashian Family.

Selain itu, Musa menggarap berbagai proyek untuk korporasi besar seperti Lexus, DC Comics, dan Nintendo, hingga mobil untuk keperluan film Hollywood seperti Black Panther. 

“Melihat karya modifikasi terbaik dan bertemu langsung dengan para Car Enthusiast Indonesia adalah salah satu mimpi saya yang terwujud tahun ini, setelah menunggu karena pandemi selama 2 tahun.” ungkap Musa. 

(sumber: Street Metal)

Setelah dua tahun menjadi saksi perkembangan modifikasi Indonesia di depan layar, akhirnya Big Mike kembali menyambangi Indonesia dan bertemu langsung dengan para pegiat industri di OLX Autos IMX 2022. 

Kehadirannya kali ini akan memberikan banyak arahan untuk para builder mobil di Indonesia, karena Big Mike dipercaya kembali menjadi kurator deretan mobil modifikasi terbaik NMAA Top 50.

Selain itu, Big Mike juga mengisi program IMX Overseas Talkshow hingga kembali menentukan gelar mobil modifikasi utama dari The Ultimate dari deretan mobil modifikasi NMAA Top 50.

“Saya sangat antusias bisa kembali ke Indonesia, meluangkan waktu saya untuk melanjutkan pertumbuhan dan pengembangan industri modifikasi di Indonesia termasuk juga skena modifikasi yang beragam sampai keberagaman kultur modifikasinya.” jelas Big Mike.

Produsen aftermarket fender flare asal Jepang Liberty Walk akan hadir di OLX Autos, dengan membuka booth dan berdiskusi dengan para pengunjung dan Car Enthusiast, serta membawa exclusive merchandise yang siap ditawarkan kepada semua pengunjung OLX Autos IMX 2022. 

“Liberty Walk akan mengutus langsung CEO Mr Toshiro Nishio untuk datang ke OLX Autos IMX 2022. Lalu, dia juga mengkonfirmasi akan menampilkan mobil LB Works sebagai display car di booth Liberty Walk.” kata Wataru Kato Founder Liberty Walk.

Oleh karena itulah, para pecinta modifikasi sebaiknya kunjungi OLX Autos IMX 2022, karena bukan hanya tontonan mobil modifikasi menarik yang dihadirkan, tetapi juga sharing session dari narasumber ahli kelas internasional bisa menjadi tuntunan. 

OLX Autos IMX 2022 akan digelar pada tanggal 1-2 Oktober 2022 di Jakarta Convention Center, Jakarta. (Joule)