Didukung Ketua Umum IMI Bambang Soesatyo, Pameran IMX 2022 Siap Digelar Offline Lagi

  • Oleh : Julfikri

Rabu, 21/Sep/2022 18:00 WIB
Mobil modifikasi yang akan tampil di OLX Autos Indonesia Modification and Lifestyle Expo 2022. Mobil modifikasi yang akan tampil di OLX Autos Indonesia Modification and Lifestyle Expo 2022.

SoundandMachine.com (Jakarta) - Perhelatan mobil modifikasi OLX Autos Indonesia Modification and Lifestyle Expo (IMX) 2022 siap digelar pada tanggal 1-2 Oktober di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta.

Setelah 2 tahun diadakan secara online karena pandemi Covid-19, situasi yang sudah mendukung membuat OLX Autos IMX 2022 pada akhirnya kembali digelar secara offline. Itu berarti para penggemar modifikasi mobil bisa merasakan kembali keseruan acara IMX layaknya tidak ada pandemi.

Baca Juga:
Spektakuler! Final Kompetisi Mobile Sound Festival Musim 2023-2024 Dihadiri Lebih dari 200 Peserta

“Tahun ini kita semua mengadakan secara offline kembali di JCC dengan tema Indonesian Kalcer. Tentunya besar harapan kita semua mempersatukan semua aspek dari pabrikan mobil, aftermarket, teman-teman modifikator, dan yang menarik di tahun ini kita memasukkan unsur lifestyle.” buka Andre Mulyadi, Project Director IMX 2022 kepada SoundandMachine.com di BSC Studio, Jakarta (21/9/2022).

Baca Juga:
24 Tahun Eksistensi CAS Audio: Sukses Gelar Alpine Day, Tebar Promo Logam Mulia 20 Gram

Pengadaan OLX Autos IMX 2022 tentunya tidak lepas dari dukungan berbagai pihak, salah satunya Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo yang akrab disapa Pak Bamsoet.

Baca Juga:
Rayakan 24 Tahun Eksistensi dan Kenalkan Produk Terbaru, Gerai CAS Audio Siap Gelar Alpine Day

“Saya tentu menyambut baik dan senang sekali, melihat berbagai kemajuan dari waktu ke waktu acara modifikasi ini. Sudah 5 tahun berjalan dan makin lama makin kreatif, dan makin berkembang.” ungkap Pak Bamsoet, dalam sambutannya.

Dengan jurus merangkulnya, pria yang juga gemar otomotif ini, mengajak sejumlah pihak untuk turut memeriahkan acara OLX Autos IMX 2022, melalui program konten “Perang Bintang”, dimana para artis nasional ditantang untuk modifikasi mobil.

Layaknya kontes modifikasi, para selebriti tersebut relatif dibebaskan memilih mobil sebagai bahan dan modifikasi yang diusungnya, kemudian kreasinya dinilai oleh para juri dengan penilaian standar National Modificator and Aftermarket Association (NMAA). 

“Bicara soal modifikasi, buat Indonesia yang memiliki penduduk lebih dari 270 juta yang didominasi usia produktif, rata-rata dari 10 orang Indonesia, 7-8 pasti gak mau mobilnya biasa-biasa aja, minimal mau ada ciri khasnya. Makanya bisnis modifikasi masih menggiurkan.” jelas Pak Bamsoet.

Sementara untuk acara OLX Autos IMX 2022, akan dimeriahkan sejumlah konten yang tentunya berbeda dibanding 2 tahun sebelumnya, atau bahkan ketika terakhir diadakan secara offline pada tahun 2019 sekalipun, seiring dengan lebih besarnya venue.

Seperti misalnya supergiveaway mobil modifikasi yang sekarang menjadi 2 mobil, yaitu Subaru Forester untuk pembeli tiket acara offline dan Toyota Kijang Innova untuk pembeli tiket acara online.

Selain itu, OLX Autos IMX 2022 juga dimeriahkan oleh sportscar Jepang yang dimodifikasi bertema mobil di film franchise Fast and Furious, seperti Toyota Supra, Mazda RX-7, dan sebagainya.

Masih banyak konten menarik lainnya yang ada di OLX Autos IMX 2022, sehingga menjadi salah satu acara wajib para penggemar otomotif. Can’t wait. (Joule)