Ajak Komunitas Honda HR-V, ALPINE Akan Gelar Car Audio Tuning Class di Black Stone Garage

  • Oleh : Julfikri

Jum'at, 23/Sep/2022 14:00 WIB
Honda All-New HR-V. (sumber: Honda) Honda All-New HR-V. (sumber: Honda)

SoundandMachine.com (Jakarta) - Soundandmachine akan menggelar car audio tuning class kepada para anggota komunitas Honda HR-V, yaitu HR-V Devotee Indonesia, pada tanggal 24 September 2022 mendatang di Black Stone Garage, Jakarta.

Digelarnya acara tersebut bertujuan untuk mengedukasi para anggota komunitas, bagaimana upgrade sistem car audio untuk HR-V, terutama keluaran terbaru yang kabarnya untuk tipe tertinggi tidak bisa ganti head unit standar, karena sudah terintegrasi dengan Honda Sensing.

Baca Juga:
Rayakan 26 Tahun Eksistensi, Mega Audio Berikan Solusi Upgrade Audio Mobil Terkini

“Di acara ini kami berkolaborasi dengan Alpine, kami mengajak komunitas Honda HR-V untuk memberikan edukasi mengenai upgrade audio di mobil mereka, sekaligus memperkenalkan tempat nongkrong baru di Black Stone Garage ini.” buka Eko Putranto, Editor in-Chief SoundandMachine.com dalam keterangan resminya (23/9/2022).

Baca Juga:
Apresiasi Dealer dan Pelanggan Audio Mobil, Audioworkshop Gelar Kompetisi AWS Premiere Sound League

Dalam pengadaan acara tersebut, Soundandmachine menggandeng brand car audio asal Jepang, yaitu Alpine, dan car tuning class tersebut akan diadakan dengan narasumber yang sangat berkompeten dalam bidang upgrade car audio.

“Kami juga menghadirkan instalatur senior yang akan memberikan solusi praktis untuk upgrade audio di new Honda HR-V, sekaligus ingin memperkenalkan premium outlet baru kami di Black Stone Garage ini.” jelas Fahrul Supangkat, Brand Director Alpine Indonesia.

Baca Juga:
Diikuti Banyak Peserta dari Instalatur Ternama, EMMA Gelar Seri Ke-7 Kontes Car Audio Musim 2023-2024

Adapun instalatur senior yang akan menjadi narasumber ahli dalam car audio tuning class kepada para anggota komunitas HR-V Devotee Indonesia adalah Eddie Soesanto.

Lebih dari 20 tahun berkiprah, instalatur sekaligus pendiri Cartens Autosound Jakarta tersebut sudah menangani berbagai jenis mobil, termasuk yang sudah berplatform teknologi terkini, yaitu mobil listrik baterai.

Selain instalatur dan pendiri gerai, Eddie juga aktif menjadi juri kontes car audio dari Car Audio Network, dan sudah bertugas hingga ke luar negeri. (Joule)