Rayakan Hari Jadi ke-9, Honda Brio Community Regional Jakarta Adakan Kontes Modifikasi

  • Oleh : Julfikri

Jum'at, 30/Sep/2022 10:00 WIB
Perhelatan kontes modifikasi Spark Auto Fest yang diadakan oleh Honda Brio Community Regional Jakarta untuk merayakan hari jadi ke-9. Perhelatan kontes modifikasi Spark Auto Fest yang diadakan oleh Honda Brio Community Regional Jakarta untuk merayakan hari jadi ke-9.

SoundandMachine.com (Jakarta) - Honda Brio Community (HBC) menjadi komunitas Honda Brio tertua di Indonesia, tepatnya berdiri pada tanggal 2 September 2013 silam. Setelah deklarasi, DKI Jakarta menjadi yang pertama untuk regional dan tahun ini juga berusia ke-9.

Baca Juga:
Saling Antusias, Kontes Modifikasi Culture Sense Pertemukan Unsur Otomotif dengan Olahraga Basket

Merayakan hari jadinya yang ke-9, HBC Regional Jakarta mengadakan sebuah kontes modifikasi di Senayan Park (Spark), Jakarta, yaitu Spark Auto Fest, pada tanggal 24 September 2022.

Baca Juga:
Meriah! Indonesia Wheels Day Dihadiri Banyak Pelaku Industri dan Pemilik Mobil Modifikasi

“Untuk tahun ini baru kita ngadain kontes, sebelumnya ngadain touring, dan lain-lain.” buka Erik Budianto, Ketua Umum HBC Nasional kepada SoundandMachine.com di Spark, Jakarta. (24/9/2022).

Menggandeng event organizer yang sama seperti Jakarta Autofest yaitu Best Project, kontes modifikasi tersebut diramaikan lebih dari 100 mobil modifikasi untuk memperebutkan 80 kategori. 

Baca Juga:
Sosialisasi Ganti Pelek Aftermarket yang Proper, Indonesia Wheels Day Siap Diadakan

Meski diadakan oleh komunitas Brio, peserta kontes diperbolehkan berpartisipasi dengan kendaraan selain lini entry level Honda tersebut, dan jumlahnya lebih banyak.

Keberagaman mobil dan aliran modifikasi menjadi daya tarik kontes Spark Auto Fest, sehingga menjadi event yang patut dikunjungi penggemar otomotif, terutama modifikasi.

Pasalnya, mulai dari mobil yang mainstream hingga mobil mewah, hadir di Spark Auto Fest dengan beragam aliran modifikasi. 

Menariknya, mobil listrik baterai juga turut berpartisipasi di Spark Auto Fest meskipun hanya satu, yaitu Tesla Model 3.

“Dengan anniversary regional Jakarta yang ke-9 ini, tetap menjadi barometernya HBC se-Indonesia, karena awalnya ada HBC deklarasinya di Jakarta, terus menyebar ke mana-mana se-Indonesia.” pungkas Erik. 

Selamat ulang tahun ke-9 untuk HBC Regional Jakarta! Sukses selalu! (Joule)