Gandeng Pelaku Otomotif Lebih Luas, The Elite Kembali Adakan Meet-Up Morning Drivers Club

  • Oleh : Julfikri

Senin, 31/Okt/2022 12:00 WIB
Perhelatan meet-up Morning Drivers Club yang diadakan oleh The Elite pada tanggal 30 Oktober 2022. Perhelatan meet-up Morning Drivers Club yang diadakan oleh The Elite pada tanggal 30 Oktober 2022.

SoundandMachine.com (Jakarta) - Event organizer otomotif The Elite kembali mengadakan meet-up yang diadakan setiap bulan yaitu Morning Drivers Club (MDC), pada tanggal 30 Oktober 2022 di Mitra Terrace, Jakarta.

Baca Juga:
Apresiasi Mobil Keluaran Lama, Wadah Otomotif Eurohauz Ajak Run dan Sarapan Bersama

Untuk MDC bulan Oktober 2022, The Elite merangkul para pelaku otomotif lebih luas, dalam arti apresiasi untuk mereka yang hadir.

Pertama, The Elite akan mencari pemilik mobil modifikasi yang hadir di acara MDC, untuk di-review dan nantinya akan ditayangkan di channel YouTube-nya.

Baca Juga:
Area Pameran Tambah Luas, GIIAS 2024 Akan Dihadiri Lebih Banyak Eksibitor Baru

“Sama seperti review biasanya, cuma kita nyarinya di MDC ini.” buka Riswan Rusdiansyah, Co-Founder The Elite kepada SoundandMachine.com di lokasi acara (30/10/2022).

Baca Juga:
JDM Funday Siap Digelar di Sirkuit Mandalika, Diikuti Lebih Dari 80 Mobil Sport Jepang

Setidaknya mobil modifikasi yang hadir di acara meet-up MDC jumlahnya antara puluhan dan ratusan untuk bulan Oktober 2022, dengan berbagai jenis kendaraan serta aliran modifikasi. 

Lantas bagaimana The Elite mengkurasi mobil modifikasi yang hadir di MDC dengan jumlah segitu banyak? “Kita jalan santai aja, kira-kira menarik aja menurut kita. Mudah-mudahan bisa ketemu orangnya dan kita ngobrol.” jelas Riswan.

Namun yang paling menarik dari MDC untuk bulan Oktober 2022 adalah merangkul mahasiswa pembuat mobil balap untuk formula student, yaitu UI Racing Team dari Universitas Indonesia.

The Elite merangkul tim dari mahasiswa tersebut beserta mobil balap yang dibuatnya, agar mendapat perhatian dari massanya. Menurut The Elite, tim balap seperti ini masih kurang perhatian, meskipun sudah pernah berkompetisi di kancah internasional.

“Kita bawa (UI Racing Team) ke sini untuk menjelaskan, mesti appreciate lebih buat teman-teman UI yang memang sudah bikin mobil dari nol untuk perlombaan yang membawa nama Indonesia.” kata Riswan.

Dengan demikian, acara meet-up MDC seperti ini berpotensi membuat dunia otomotif menjadi lebih bergairah, karena sudah sampai pada pihak yang membuat mobilnya dari nol. Ditunggu MDC berikutnya. (Joule)