Hadirkan Dua Motor Terbaru, Suzuki Usung Tema Adventure di Pameran IMOS 2022

  • Oleh : anto

Rabu, 02/Nov/2022 18:00 WIB


Soundandmachine.com (Jakarta) – PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) berikan kejutan bagi penggemar motor di pameran Indonesia Motorcycle Show  (IMOS) 2022.
 
Hadirkan dua motor terbaru, Suzuki mengusung tema adventure di booth-nya pada pameran IMOS 2022 yang berlangsung 2 – 6 November di JCC Senayan, Jakarta.
 
“Suzuki mengangkat konsep booth “Suzuki Master of Adventure” yang menggambarkan petualangan baru bagi Suzuki dalam menjalankan bisnis sepeda motor di Indonesia saat ini hingga masa yang akan datang,” jelas Teuku Agha, 2W Sales & Marketing Department Head PT SIS.
 
Memanfaatkan momentum ini, Suzuki memperkenalkan calon produk baru bernafaskan sport adventure tourer, sekaligus ingin memberikan aura baru untuk wajah Suzuki Indonesia.  
 
Suzuki memamerkan motor unggulannya seperti GIXXER SF 250, NEX Crossover, serta line up sepeda motor Suzuki yang baru saja diluncurkan pada akhir Oktober 2022 lalu, yaitu Suzuki Avenis 125.  
 
Skutik berkarakter sporty dan modern, sekaligus memberikan efisiensi bahan bakar yang cocok digunakan sebagai sepeda motor perkotaan yang dinamis.  
 
Untuk pertama kalinya di Indonesia, Suzuki juga memamerkan calon line up terbaru dengan DNA “Master of Adventure” yang akan diluncurkan pada tahun 2023 mendatang, yaitu Suzuki V-Strom SX 250.  
 
Motor jenis sport genre adventure ini memadukan kekuatan dengan tampilan modern yang bergaya. Kehadirannya sontak menyita perhatian pengunjung IMOS 2022.
 
Pengunjung dapat menemukan berbagai aktivitas menarik di Booth Suzuki selama IMOS 2022. Setiap harinya, program dan informasi menarik di booth Suzuki akan dipandu oleh MC interaktif.  
 
Turut dilengkapi dengan penampilan dari Ladies DJ yang akan memeriahkan booth Suzuki, serta 360° photo booth yang bisa diikuti oleh seluruh pengunjung.  
 
Suzuki juga menyiapkan unit test ride Avenis 125 dan GIXXER SF 250 serta serta berkesempatan mendapatkan hadiah dari Suzuki Indonesia.
 
Selama IMOS 2022 berlangsung, Suzuki menawarkan berbagai program penjualan khusus seperti DP (Down Payment) rendah mulai dari Rp 900.000,-.  
 
Ditambah potongan angsuran sebanyak 3 kali, mendapatkan hadiah berupa sling bag exclusive dari Suzuki, dan berkesempatan mendapatkan hadiah langsung setiap pemesanan langsung di booth Suzuki.  
 
Suzuki juga menawarkan potongan harga sebesar 25% tiap pembelian Suzuki Ecstar. Seru nih, yuk mampir! (anto)

Baca Juga:
Bakal Lebih Banyak Konten Otomotif, Pameran IIMS 2024 Akan Hadirkan Dua Merek Mobil Baru