Profil Alpine Status HDZ-65: Coaxial 2-Way Speakers yang Adaptif untuk Sehari-hari dan Kompetisi

  • Oleh : redaksi

Minggu, 06/Nov/2022 18:00 WIB


Soundandmachine.com (Jakarta) - Brand audio kenamaan asal Jepang, Alpine memang sudah tidak diragukan lagi kualitas maupun kehandalannya. Lebih lagi, nama besar Alpine menjadi faktor gengsi di kalangan pecinta Audio Mobil.

 

Kali ini Alpine hadir dengan produk audio mobil terbaru, yakni Alpine Status HDZ-65 Coaxial 2-Way speakers. Perangkat satu ini hadir memanjakan kebutuhan para pecinta audio dan menjadi pilihan yang sangat beralasan.

 

Resolusi bandwidth yang tinggi di range 55Hz - 40kHz menjadi spek andalan dan sudah termasuk dengan door woofers 170mm serta Slim-Fit tweeters 40mm yang sudah terintegrasi.

 

Maximum peak power dari Alpine Status HDZ-65 adalah 300 watts dengan maksimum RMS power mencapai 100 watts. Spesifikasi yang ditawarkan tentunya sudah lebih dari cukup untuk mendukung performa audio mobil untuk sehari-hari bahkan untuk kompetisi.
 

Cone speaker sendiri terbuat dari karbon komposit yang menandakan Alpine Status HDZ-65 mampu menciptakan kualitas suara yang terharmonisasi dengan baik.

 

Dari sisi penampilan, Alpine Status HDZ-65 tampil dengan tampilan all black, sangat cocok untuk beragam jenis maupun gaya instalasi. Terlebih lagi Alpine Status HDZ-65 juga memberikan gril speaker yang makin mendukung fungsi dan penampilan.

 

Label Alpine juga tersemat simple, namun bold. Sehingga diyakini akan menjadi statement tersendiri jika diinstalasi pada mobil kawan Sound and Machine.

 

Alpine Status HDZ-65 bisa didapatkan di seluruh jaringan outlet audio mobil di bawah naungan PT. Audioworkshop selaku agen pemegang merek Alpine di Indonesia. Jadi pilihan yang logis. -eFBRi-