Hadirkan Ragam Konten Acara Seru, Pameran IIMS Siap Pulihkan Ekonomi Awal Tahun 2023

  • Oleh : Julfikri

Senin, 07/Nov/2022 14:00 WIB
Pameran Indonesia International Motor Show yang diadakan pada tahun 2022. Pameran Indonesia International Motor Show yang diadakan pada tahun 2022.

SoundandMachine.com (Jakarta) - Perhelatan otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 akan diadakan pada tanggal 16-26 Februari 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, yang berarti sudah tinggal 3 bulan lagi.

Baca Juga:
Apresiasi Mobil Keluaran Lama, Wadah Otomotif Eurohauz Ajak Run dan Sarapan Bersama

(sumber: Dyandra)

Dengan tagline baru BOOST atau "Bringing Opportunity for Otomotive Society Together",  Dyandra Promosindo selaku event organizer merangkul seluruh ekosistem industri otomotif, untuk memaksimalkan kesempatan dalam memulihkan perekonomian Indonesia di awal tahun.

Baca Juga:
Area Pameran Tambah Luas, GIIAS 2024 Akan Dihadiri Lebih Banyak Eksibitor Baru

“IIMS merupakan salah satu platform yang didedikasikan untuk memenuhi kebutuhan pecinta para otomotif, hingga saat ini animo para APM sudah sangat tinggi untuk ikut serta dalam IIMS 2023.” buka Rudi MF, Project Manager IIMS dalam keterangan resminya (29/10/2022).

Baca Juga:
JDM Funday Siap Digelar di Sirkuit Mandalika, Diikuti Lebih Dari 80 Mobil Sport Jepang

Sejak awal diadakan, IIMS kerap dijadikan barometer  bagi para pecinta otomotif di Indonesia. Penyelenggaraan pameran IIMS, dimana tahun depan akan menginjakkan usia ke-30, tidak hanya menumbuhkan potensi bisnis bagi para pelakunya, tetapi juga diramaikan oleh antusiasme berbagai inovasi dan teknologi terkini dari seluruh lini industri otomotif Indonesia.

IIMS 2023 akan menjadi ajang bagi produsen otomotif agar semakin berlomba-lomba untuk berinovasi dan menerapkan teknologi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat sesuai perkembangan zaman. 

Dengan berbagai kreasi produk yang dihasilkan, masyarakat pun semakin antusias untuk memiliki beragam produk otomotif yang dipasarkan.

Tentunya pengunjung IIMS 2023 juga akan dapat merasakan produk yang dihasilkan, melalui test drive area.

Selain itu, IIMS 2023 juga akan banyak hal yang patut dinanti oleh para pengunjung yang haus akan produk-produk Accesories dan Aftermarket, yang notabene sektor industrinya  juga cukup memiliki andil dalam pencapaian industri otomotif.

“Tren pelaku industri otomotif berangsung pulih, terlihat dari penggunaan seluruh Hall B1 yang dipenuhi oleh teman-teman PAHAMI, sedangkan untuk satu Hall C1 dipenuhi oleh para pelaku Aftermarket.” jelas Rudi MF.

Bukan hanya jual-beli, IIMS juga akan menjadi ajang mencari inspirasi dari produk industri pendukung yang berpameran, melalui sejumlah konten acara yang membuat pamerannya akan lebih seru.

Sebut saja Indonesian Automodified, PAHAMI Audio Contest, Indonesia Offroad Federation (IOF), Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno Indonesia (PPMKI), dan Ikatan Motor Indonesia (IMI) dimana tahun lalu menampilkan mobil modifikasi.

Bersamaan dengan hal tersebut, Dyandra Promosindo juga mengajak pelaku industri otomotif agar semakin gencar menampilkan dan merepresentasikan seluruh strategi yang dimiliki.

Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk stimulus kepada seluruh stakeholders industri otomotif Indonesia agar segera tercapainya bangkit dan pulihnya ekonomi Indonesia.

(sumber: Dyandra)

“Apresiasi yang tak terhingga kami sampaikan kepada ekosistem industri otomotif yang senantiasa mendukung penyelenggaraan IIMS setiap tahunnya. Mari bersama-sama kita eratkan kerjasama dan silaturahmi yang ada untuk terus tumbuh besar dan lebih baik,” pungkas Daswar Marpaung, Presiden Direktur Dyandra Promosindo. Jadi gak sabar nih. (Joule)