Porsi Industri Pendukung Akan Lebih Besar, Pameran IIMS 2023 Wajib Dikunjungi Pecinta Modifikasi

  • Oleh : Julfikri

Kamis, 10/Nov/2022 10:00 WIB
Area aftermarket dan PAHAMI di pameran Indonesia International Motor Show. Area aftermarket dan PAHAMI di pameran Indonesia International Motor Show.

SoundandMachine.com (Jakarta) - Perhelatan otomotif Indonesia International Auto Show (IIMS) yang diadakan pada tanggal 16-26 Februari 2023 mendatang di JIExpo Kemayoran, Jakarta, akan menjadi panggung besar untuk industri pendukung.

Pasalnya, Dyandra Promosindo selaku event organizer, bukan hanya merangkul para pelaku industri pendukung, tetapi juga lebih terbuka panggungnya.

Baca Juga:
Apresiasi Mobil Keluaran Lama, Wadah Otomotif Eurohauz Ajak Run dan Sarapan Bersama

(sumber: Dyandra)

Baca Juga:
Area Pameran Tambah Luas, GIIAS 2024 Akan Dihadiri Lebih Banyak Eksibitor Baru

“Lebih dari 700 supporting industries brands pada accessories dan aftermarket turut berpartisipasi pada penyelenggaraan IIMS sejak dulu, tidak hanya brand-brand lama, brand baru pun juga selalu bermunculan di penyelenggaraan IIMS.” buka Daswar Marpaung, Presiden Direktur Dyandra Promosindo dalam keterangan resminya (19/10/2022).

Baca Juga:
JDM Funday Siap Digelar di Sirkuit Mandalika, Diikuti Lebih Dari 80 Mobil Sport Jepang

Pertama, Dyandra berinovasi dengan mengadopsi layout pameran luar negeri untuk hall B1 dan C1 yang notabene akan dipenuhi booth PAHAMI dan Aftermarket. 

Dyandra mengklaim bahwa dengan layout tersebut, pengunjung dapat merasakan sensasi berbeda saat menyusuri area Hall C1 dengan jalur yang berliku menyerupai labirin.

“Tren pelaku industri otomotif berangsung pulih terlihat dari penggunaan seluruh Hall B1 yang dipenuhi oleh teman-teman PAHAMI, sedangkan untuk satu Hall C1 dipenuhi oleh para pelaku Aftermarket.” jelas Rudi MF, Project Manager IIMS 2023.

Selain hall B1 dan C1, pengunjung juga bisa melihat beberapa produk dari PAHAMI dan aftermarket di hall D1 yang notabene area exhibitor pabrikan.

Dengan demikian, pengunjung yang hendak membeli mobil juga dapat melihat beberapa produk unggulannya. “Apabila ingin melihat produk tersebut lebih detail dapat mengunjungi Hall C1 dan Hall B1.” tambah Rudi.

Untuk Aftermarket, adapun yang sudah konfirmasi akan hadir melalui akun Instagram resmi IIMS 2023 antara lain Namota, Vuplex, CoolPlus window film, D’Car Tail, Autovision lighting, Ferrox, Wizard Fire, NGK, dan ASM Genuine.

Sementara untuk PAHAMI, yang sudah konfirmasi akan hadir untuk saat ini baru Nine Autoseries dan Trapo. Apabila membeli produk dari tenant PAHAMI, pengunjung bisa mendapatkan instalasi secara gratis.

Sebagai bagian dari memperluas panggung, IIMS 2023 juga mengadakan talkshow bersama para pelaku aksesoris mobil. 

Tak ketinggalan, PAHAMI juga akan kembali mengadakan “PAHAMI Audio Contest”, yaitu kompetisi audio mobil yang menggabungkan beberapa asosiasi audio ternama beserta juri profesional.

“Kami yakin dengan program yang akan kami lakukan dengan berpameran dan beberapa aktivitas di marketplace kita bisa menjalankan roda di asosiasi ini.” pungkas Irwan Kusuma, Sekertaris Jenderal PAHAMI. Jadi gak sabar datang ke IIMS 2023 nanti. (Joule)