Rangkul Pemilik Supercar, Meet-Up Morning Drivers Club The Elite Satukan Beragam Pegiat Otomotif

  • Oleh : Julfikri

Senin, 28/Nov/2022 10:00 WIB
Acara The Elite Morning Drivers Club yang diadakan pada bulan November 2022 di Mitra Terrace, Jakarta. Acara The Elite Morning Drivers Club yang diadakan pada bulan November 2022 di Mitra Terrace, Jakarta.

SoundandMachine.com (Jakarta) - Kreator event otomotif The Elite kembali mengadakan meet-up yang diadakan setiap bulannya, yaitu Morning Drivers Club (MDC) pada tanggal 27 November 2022 di Mitra Terrace, Jakarta.

Baca Juga:
Apresiasi Mobil Keluaran Lama, Wadah Otomotif Eurohauz Ajak Run dan Sarapan Bersama

Untuk bulan November 2022, yang menjadi sorotan adalah sportscar dan supercar, akan tetapi The Elite melalui acara MDC tetap merangkul para pegiat otomotif dalam arti tidak membuat acara tersebut menjadi ‘eksklusif’ untuk pemilik mobil performa tinggi tersebut.

“Kalau di bulan November ini bisa lihat banyak banget supercar, karena memang disponsori Rocket Motors Company. Menurut gue MDC ini adalah semua line-up mobil, dari supercar sampai mobil biasa ada. Kita memang satu car enthusiast, bisa parkir bareng, bisa ngobrol bareng.” buka Riswan Rusdiansyah, Co-Founder The Elite kepada SoundandMachine.com di lokasi acara (27/11/2022).

Baca Juga:
Area Pameran Tambah Luas, GIIAS 2024 Akan Dihadiri Lebih Banyak Eksibitor Baru

Sejumlah supercar mewah hadir meriahkan acara MDC di bulan November 2022. Sebut saja Porsche 911, Ferrari Roma, McLaren 570S, Ferrari 458, Lamborghini Gallardo, dan masih banyak lagi, dan itu bisa berbeda di setiap jamnya.

Baca Juga:
JDM Funday Siap Digelar di Sirkuit Mandalika, Diikuti Lebih Dari 80 Mobil Sport Jepang

Selain itu, MDC juga dihadiri oleh sejumlah sportscar atau mobil performa tinggi, terutama dari pabrikan Jepang yaitu Mitsubishi GTO, Mitsubishi Lancer Evolution X, Nissan GT-R, Toyota Sprinter Trueno AE86, Nissan Skyline, Honda S2000, Subaru BRZ, dan sebagainya.

MDC juga turut dimeriahkan oleh sejumlah komunitas dan itu bukan hanya sportscar tetapi juga mobil biasa. Sebut saja komunitas Honda Civic generasi ketujuh ES Squad, Subaru Community Indonesia, dan sebagainya.

Rasa kebersamaan sesama penggemar otomotif juga terasa di area indoor Mitra Terrace, terutama karena diramaikan acara door prize, yang uniknya hadiah ditentukan oleh posisi berhenti pelek setelah digelindingkan.

Selain itu, The Elite juga kembali memberi panggung untuk mobil balap hasil kreasi mahasiswa Universitas Indonesia yang telah berpartisipasi di sejumlah ajang balap internasional.

“Kita pengen banget merangkul karena memajukan nama Indonesia dan industri otomotif juga. Dengan anak-anak muda ini antusias dan passionnya besar banget, makanya kita ajak.” jelas Riswan.

Pengunjung MDC juga bisa melihat atau membeli sejumlah produk industri pendukung. Sebut saja HSR Wheels dengan unit display pelek, suspensi, dan big brake kit, dan Garage One yang juga buka lapak komponen mobil selain display mobilnya di parkiran.

MDC berikutnya akan kembali diadakan di Mitra Terrace, Jakarta karena sudah dikontrak sampai Januari 2022.

“Untuk kontrak sampai Januari 2022, karena Februari 2022 The Elite Showcase, akan lanjut di bulan Maret Insya Allah.” pungkas Riswan. Mantap, ditunggu acara selanjutnya. (Joule)