Slot Peserta Mobil Modifikasi dan Tenant Sudah Terisi, The Elite Showcase Siap Digelar Awal Tahun 2023

  • Oleh : Julfikri

Selasa, 29/Nov/2022 12:00 WIB
Acara modifikasi The Elite Showcase yang terakhir kali diadakan pada tahun 2019. Acara modifikasi The Elite Showcase yang terakhir kali diadakan pada tahun 2019.

SoundandMachine.com (Jakarta) - Kreator event otomotif The Elite akan mengadakan acara modifikasi mobil The Elite Showcase pada Februari 2023 mendatang, setelah 3 tahun hiatus karena situasi pandemi Covid-19.

Diumumkan secara resmi pada tanggal 9 September 2022 melalui media sosial Instagram, slot untuk peserta mobil modifikasi dan tenant sudah habis terjual atau sold out, sehingga tinggal menunggu waktu untuk diadakan.

Baca Juga:
Saling Antusias, Kontes Modifikasi Culture Sense Pertemukan Unsur Otomotif dengan Olahraga Basket

“Udah full pesertanya, tinggal nunggu sampai acara hari-H aja untuk persiapannya. Ada 250 (peserta), booth-nya ada 82 slot dan sold out semua.” buka Riswan Rusdiansyah, Co-Founder The Elite kepada SoundandMachine.com di Mitra Terrace, Jakarta (27/11/2022).

Baca Juga:
Jelang Akhir Tahun 2023, Penggemar Otomotif Serentak Adakan Meet-Up di Akhir Pekan

Meski sempat hiatus selama 3 tahun, The Elite Showcase mendapat sambutan yang luar biasa dari para pegiat otomotif, dilihat dari waktu slot untuk peserta dan tenant terisi.

Pertama dari registrasi tenant yang dibuka sejak tanggal 28 Oktober 2022, The Elite mengumumkan bahwa slotnya sudah habis pada tanggal 14 November 2022.

Baca Juga:
Diadakan Serentak Bareng Meet-Up Lain, The Elite Adakan Morning Drivers Club Terakhir Tahun 2023

Kemudian untuk peserta, dimana The Elite membuka early bird registration sejak tanggal 22 Oktober 2022, 180 dari 250 slot sudah terisi, sampai akhirnya habis ketika kami wawancara pada tanggal 27 November 2022.

Itu berarti, para peserta masih punya waktu sekitar 3 bulan untuk mempersiapkan mobilnya, begitu juga para tenant untuk persiapan materi promosinya selama berpameran di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang.

Untuk informasi selain slot peserta dan tenant, seperti harga tiket masuk, The Elite masih belum mengumumkan.

“Nanti akan diumumkan di Instagram untuk informasi The Elite Showcase 2023.” pungkas Riswan. Jadi gak sabar nih untuk acaranya. (Joule)