Terapkan Konsep Orientasi Konsumen, Gerai Sterindo Autosund Akan Gelar Mini Exhibition Car Audio

  • Oleh : Julfikri

Rabu, 30/Nov/2022 14:00 WIB
Gerai Sterindo Autosound akan mengadakan mini exhibition car audio di gerainya. Gerai Sterindo Autosound akan mengadakan mini exhibition car audio di gerainya.

SoundandMachine.com (Jakarta) - Untuk pertama kalinya gerai modifikasi audio mobil Sterindo Autosound mengadakan mini exhibition pada tanggal 3 Desember 2022, di gerainya yang berada di daerah Jl. H. Nawi, Jakarta Selatan.

Diadakannya mini exhibition tersebut sesuai dengan konsep orientasi konsumen di gerai car audio-nya, yaitu transparansi, tanggungjawab, dan berbagi, 

Baca Juga:
Tidak Sempat Hadir di Alpine Day Mega Audio? Promonya Diperpanjang Hingga Awal Maret 2024

“Kita akan transparan semua ke customer apa yang kita kerjakan, pertanggungjawaban kita ke customer, dan berbagi. Jadi semua customer harus pinter, gak ada yang ditutup-tutupin,supaya customer tahu apa yang kita kerjakan dan budget yang mereka keluarkan untuk apa.” buka Sandi Wuntoro, Pemilik Gerai Sterindo Autosound melalui akun Instagramnya (26/11/2022).

Baca Juga:
Banyak Penawaran Menarik, Pameran Alpine Day di Mega Audio Sukses Besar. Begini Keseruannya

Sterindo akan menyiapkan 6-8 mobil pemenang kompetisi car audio, dengan berbagai tingkatan modifikasi car audio, mulai dari entry level sampai expert, sistem antara 2-way dan 3-way, dan instalasi antara OEM dan custom, dan pengunjung bisa mendengarkan kualitas suaranya.

Menariknya, meski sistem audionya sudah dimodifikasi dengan level tinggi, mobilnya masih bisa dipakai harian. Pengunjung akan diarahkan kepada pelanggannya apabila mau bertanya mengenai detail audionya.

Baca Juga:
Mini Exhibition Sterindo Autosound Jakarta Berikan Edukasi Tiga Konsep Upgrade Audio Mobil

“Apapun sistem di mereka, mereka tau semua. Itu unik, gak semua workshop punya customer semuanya bisa tahu sistem mereka dan membangun atau memilih sistem itu. Saya jamin ini pertama kali di Indonesia.” jelas Sandi.

Selain itu, dalam pameran tersebut juga akan ada ruangan demo dengan berbagai brand car audio, dan pengunjung juga bisa mendengarkan unitnya.

“Saya cuma punya 3 konsep, transparansi, tanggungjawab, dan berbagi. Jadi kita bikin semua transparansi, kita bikin semua ada tanggungjawabnya, kita semua itu bisa berbagi, demi kemajuan industri car audio Indonesia.” pungkas Sandi. 

Sebelum ke gerai Sterindo Autosound, jangan lupa isi Google form yang telah disediakan, (Joule)