Mini Exhibition Sterindo Autosound Jakarta Berikan Edukasi Tiga Konsep Upgrade Audio Mobil

  • Oleh : Julfikri

Sabtu, 03/Des/2022 18:00 WIB
Mini exhibition car audio yang diadakan oleh gerai Sterindo Autosound. Mini exhibition car audio yang diadakan oleh gerai Sterindo Autosound.

SoundandMachine.com (Jakarta) - Sterindo Autosound mengadakan pameran skala kecil atau mini exhibition car audio pada tanggal 3 Desember 2022 di gerainya yang berada di kawasan Jl. H. Nawi, Jakarta Selatan.

Diadakannya mini exhibition ini, Sterindo Autosound Jakarta berikan edukasi ini sesuai dengan konsep upgrade audio mobil di gerainya, yaitu transparansi, tanggungjawab, dan berbagi.

Baca Juga:
Tidak Sempat Hadir di Alpine Day Mega Audio? Promonya Diperpanjang Hingga Awal Maret 2024

“Ini semua secara transparansi kita open, apa yang kita kerjakan di mobil ini yang perlu apa aja terhadap instalasi car audio. Jadi gak sejelimet yang ada di luaran sana, harus begini, begitu.” buka Sandy Wuntoro, Pendiri gerai Sterindo Autosound kepada SoundandMachine.com di lokasi acara (3/12/2022).

Baca Juga:
Banyak Penawaran Menarik, Pameran Alpine Day di Mega Audio Sukses Besar. Begini Keseruannya

Setidaknya ada sekitar 9 mobil dengan beragam spesifikasi modifikasi car audio yang kebanyakan antara 2-way dan 3-way, dan juga model instalasinya antara OEM dan custom, terlihat dari pilar A untuk penepatan tweeter dan midrange.

Selain spesifikasi audio, mobilnya pun juga beragam mulai dari low MPV hingga sportscar, sehingga bisa menjadi referensi modifikasi audio untuk masing-masing jenis mobil.

Baca Juga:
Terapkan Konsep Orientasi Konsumen, Gerai Sterindo Autosund Akan Gelar Mini Exhibition Car Audio

“Di sini ada beberapa mobil yang daily use, tapi kita ikutin kompetisi dan akhirnya bisa champion. Itu kita udah bisa ngebuktiin, kita bisa pilihin barang untuk customer. Audio ini gak ada yang bagus atau jelek, yang ada worth apa ngga. Kita pilihin yang paling worth.” jelas Sandy.

Menariknya, para pengunjung bisa mendapatkan kesempatan untuk mendengar kualitas suaranya setelah sistem audionya dimodifikasi, dan apabila ingin bertanya bisa ke pemilik mobil yang kebanyakan pelanggannya.

Para pelanggan menjadi tim sukses utama dalam pengadaan mini exhibition, karena kesediaan mereka menyerahkan mobilnya untuk display.

“Di sini yang hebat dari Sterindo support team-nya. Saya gak memberikan mereka apa, cuma instalasi yang bagus, jujur, saya setup yang bener, sisanya mereka support banget.” ungkap Sandy.

Selain mobil pelanggan, para pengunjung juga bisa mendengar sampel kualitas suara speaker di ruang demo yang berada di lantai atas gerainya. 

Hanya saja pengunjung bisa mendengar suara di ruang demo kapanpun ada waktu untuk mampir ke gerainya, berbeda dengan mobil dengan modifikasi audio yang notabene tidak setiap saat bisa mendengar kualitas suaranya.

Sterindo Autosound berharap mini exhibition car audio seperti ini bisa kembali diadakan, dan kemungkinan dengan mobil yang berbeda-beda di setiap pengadaannya, namun hanya di gerainya saja agar unik. 

“Gak unik (kalau di luar gerai), udah banyak kan pameran di mall, Di pameran itu kan gak mungkin bisa banyak mobil, udah gitu diunggulin. Kalau ini ngga, daily use (dalam kondisi apa adanya), silahkan dengar aja.” pungkas Sandy. Ditunggu mini exhibition berikutnya. (Joule)