Rayakan Hari Jadi Ke-6, Komunitas Mazda Biante Owners Club Adakan Camping Keluarga dan Donasi

  • Oleh : Julfikri

Sabtu, 10/Des/2022 08:00 WIB
Perayaan hari jadi keenam komunitas Biante Owners Club di CoxyLand Bandung, Jawa Barat. (sumber: istimewa) Perayaan hari jadi keenam komunitas Biante Owners Club di CoxyLand Bandung, Jawa Barat. (sumber: istimewa)

SoundandMachine.com (Bandung) - Biante Owners Club (BOC) komunitas pemilik MPV Mazda Biante baru saja merayakan ulang tahun ke-6 eksistensinya. 

Mengusung tema Amazing in Harmony, BOC merayakan hari jadinya dengan camping untuk anggotanya dan berbagi dengan melakukan donasi, pada tanggal 3-4 Desember 2022 di CozyLand, Bandung, Jawa Barat. 

Baca Juga:
Apresiasi Mobil Keluaran Lama, Wadah Otomotif Eurohauz Ajak Run dan Sarapan Bersama

“Tema Anniversary In Harmony bermakna bahwa kami, BOC, mengucapkan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas segala berkat dan karunia atas kesehatan serta kebersamaan para member yang harmonis yang telah diberikan hingga saat ini,” ujar Yudha, Ketua Penyelenggara BOC kepada SoundandMachine.com dalam sambutannya (3/11/2022).

Baca Juga:
Rayakan Hari Jadi Ke-5, Motovillage Ajak Komunitas Otomotif Ramaikan Meet-up Motover5ary NitroFesta

(sumber: istimewa)

BOC yang berdiri pada tanggal 21 November 2016 ini memiliki 600 anggota se-Indonesia, dan untuk acara perkemahannya, dihadiri 30 mobil milik anggota BOC, dengan peserta terjauh datang dari Yogyakarta. 

Baca Juga:
Pertemukan Otomotif dan Kuliner, Koleksi Mobil Kedai Built-Up Mejeng di Kolaborasi Market Fest

Acara dimulai dengan touring bersama menuju area camping dengan titik temu pada rest area KM 72 A, untuk melakukan registrasi ulang dan penempelan sticker acara pada mobil mereka. 

(sumber: istimewa)

Sesampainya di area perkemahan, acara dilanjutkan dengan makan siang bersama dan sejumlah kegiatan rekreasi, seperti tarik tambang, flying fox, berkuda, dan mengendarai All-Terrain Vehicle (ATV). 

(sumber: istimewa)

Selain rekreasi, kegiatan perayaan hari jadi BOC juga terdapat unsur bakti sosial seperti melakukan donasi untuk Yayasan Tunas Anak Bangsa dalam bentuk paket alat-alat tulis dan juga beras. 

Meski tidak dalam agenda, para anggota BOC juga mengumpulkan donasi dalam bentuk uang dan pakaian untuk korban gempa di Cianjur. 

Kegiatan BOC ini didukung penuh oleh PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku agen pemegang merek Mazda di Indonesia, serta dealer Mazda Asia Afrika, Bandung, Jawa Barat, yang membagikan voucher diskon servis sebagai salah satu privilege khusus anggota. (Joule/Ifan)