Car Audio Bazaar Year End Sale 2022 di Black Stone Garage Akan Berikan Ragam Edukasi Audio Mobil

  • Oleh : Julfikri

Jum'at, 16/Des/2022 12:00 WIB
Audioworkshop bersama SoundandMachine akan mengadakan Car Audio Bazaar Year End Sale di akhir tahun 2022. (sumber: Audioworkshop) Audioworkshop bersama SoundandMachine akan mengadakan Car Audio Bazaar Year End Sale di akhir tahun 2022. (sumber: Audioworkshop)

SoundandMachine.com (Jakarta) - Kabar gembira untuk pecinta modifikasi car audio yang ingin upgrade mobilnya dengan produk berkualitas dan harga lebih terjangkau, untuk menikmati penghujung akhir tahun 2022.

Pasalnya, grup importir produk car audio Audioworkshop bersama media otomotif SoundandMachine akan mengadakan Car Audio Bazaar Year End Sale (CAB’z-YES) di Black Stone Garage, Jakarta.

Baca Juga:
Spektakuler! Final Kompetisi Mobile Sound Festival Musim 2023-2024 Dihadiri Lebih dari 200 Peserta

"Jadi di akhir tahun merupakan momen yang tepat untuk berburu peranti audio mobil. Apalagi, biasanya para distributor sering mengadakan kegiatan khusus semacam obral atau clearance sale dari produk-produk mereka," jelas Eko Putranto, Managing Editor Soundandmachine.com dalam keterangan resminya (7/12/2022).

Baca Juga:
24 Tahun Eksistensi CAS Audio: Sukses Gelar Alpine Day, Tebar Promo Logam Mulia 20 Gram

Sebagai informasi, Audioworkshop menaungi sejumlah merek peranti audio papan atas dari berbagai negara. Diantaranya merek Audison dan Hertz dari Italia, Focal asal Perancis, ALPINE dari Jepang serta merek asli Indonesia, yaitu Dominations Audio dan Boost!.

Selain itu, Audioworkshop juga menaungi Dproduk pendukungnya, yaitu kabel audio Pitch & Timbre dan Bullshit Cable, serta produk peredam mobil Z3RO Solutions, yang menggandeng Smartplast dan Vibrofiltr asal Rusia. 

Baca Juga:
Rayakan 24 Tahun Eksistensi dan Kenalkan Produk Terbaru, Gerai CAS Audio Siap Gelar Alpine Day

(sumber: Audioworkshop)

Di CAB’z-YES, para pecinta car audio bisa mendapatkan produk dari brand tersebut bukan hanya berkualitas, tetapi juga dijual dengan harga menarik khusus bazaar berlangsung.

Selain jual-beli, juga ada konsultasi gratis tentang upgrade audio mobil, tutorial tips dan demonstrasi pasang peredam mobil serta lelang produk audio seri terbatas, sehingga sangat direkomendasikan juga untuk yang baru main modifikasi car audio.

Ditambah, ada mobil demo dari ALPINE dan Z3R0 Solutions, untuk merasakan performa dari produk yang telah terpasang.

“Lokasi ini kami pilih karena kami nilai sangat strategis dan dirasa sangat nyaman bagi pecinta otomotif, khususnya audio untuk beraktivitas dan saling berinteraksi," jelas Anto, sapaan Eko Putranto.

Lanjutnya, di Black Stone Garage ini para pemilik mobil yang masih ragu untuk meningkatkan kualitas sistem audionya dapat berkonsultasi terlebih dahulu dengan ahlinya.

"Kami sediakan mobil demo Mitsubishi Xpander Cross yang sudah di-upgrade audionya dengan konsep OEM Style juga satu unit mobil Mitsubishi Mirage yang sudah dipasang peredam, bisa dilihat dan dirasakan langsung hasil instalasinya," jelas Om Anto, sapaan akrabnya.

Jangan lupa, bazaar car audio ini hanya sehari saja, yaitu 17 Desember 2022 mulai dari jam 10.00 hingga 17.00 di Black Stone Garage, Hang Jebat, Jakarta Selatan. (Joule)