Jelang Tahun Baru 2023, Mitsubishi Sematkan Dua Fitur Baru Pada New Xpander

  • Oleh : redaksi

Selasa, 20/Des/2022 12:00 WIB


Soundandmachine.com (Jakarta) – PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali memberikan penyempurnaan pada model low MPV unggulannya, yakni New Xpander.  
 
Ambil momen jelang tahun baru 2023, MMKSI menyematkan dua fitur baru pada Mitsubishi New Xpander untuk model 2023.
 
“Benar, kami menyematkan beberapa peningkatan kepada model Mitsubishi Xpander tahun model 2023,” jelas Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales and Marketing Division PT MMKSI dalam keterangannya kepada Soundandmachine.com (20/12/2022).  
 
Dua fitur baru yang dimaksud adalah wireless charging dan air-filtration pada item air conditioning (AC) untuk varian Ultimate (AT), Sport (AT/MT) dan Exceed (AT/MT).  
 
Peningkatan pada fitur AC dilakukan dengan menyematkan fitur Micron Air Filtration yang berfungsi mengeleminasi partikel mikroskopis yang mungkin memiliki pengaruh negatif pada alergi dan kesehatan.  
 
Tsuchida menyebut, partikel ukuran 20 - 50µm seperti serbuk sari diserap dan dihilangkan dengan menggunakan media filter non-anyaman.  
 
Sirkulasi udara yang beredar di dalam kabin dapat ter-filter secara lebih sempurna sehingga pengguna dapat lebih nyaman dan terlindungi.  
 
“Selain itu, varian Ultimate AT juga mendapatkan fitur wireless charging, untuk meningkatkan kenyamanan konsumen saat berada di dalam kabin dan berkendara,” tambahnya.
 
Lanjut Tsuchida, manfaat dan kenyamanan fitur baru pada varian New Xpander tahun model 2023 telah dapat diperoleh konsumen mulai dari unit dengan tahun perakitan 2022.  
 
Banderol harga on the road (DKI Jakarta) hanya disesuaikan Rp 2.000.000,- untuk varian Ultimate CVT, dan Rp 1.000.000 untuk varian Sport, Exceed, serta GLS untuk pilihan transmisi CVT dan manual.
 
Mitsubishi New Xpander sendiri memiliki banyak keunggulan yang membuatnya istimewa dibanding Low MPV lainnya.  
 
Low MPV ini memiliki AC model digital agar kabin tetap sejuk selama perjalanan. Pada baris kedua, terdapat cup holder dan arm rest untuk memberi kenyamanan pada penumpang.
 
Terdapat juga fitur cruise control, kunci keyless dengan start stop button, tilt & telescopic steering, serta power outlet yang tersedia dari baris depan hingga belakang.
 
Ada juga tombol pengaturan pada setir kemudi, headlight auto off saat mesin mati dan auto lock yang dapat membuat mobil mengunci secara otomatis dalam waktu 30 detik.
 
Dengan adanya fitur tersebut, pemilik Xpander terbaru tidak perlu khawatir saat lupa mengunci mobilnya. Ditambah, terdapat rem parkir yang sudah menggunakan Electric Parking Brake (EPB).
 
Mitsubishi New Xpander kini semakin lengkap fiturnya, cocok menemani aktivitas berkendara sehari-hari. (*)

Baca Juga:
Jelajah Rute Yogyakarta Menuju Semarang, Mitsubishi XForce Buktikan Ketangguhannya