Pasca Buka Layanan 3S, Subaru Indonesia Adakan Gathering Komunitas Penggunanya di Akhir 2022

  • Oleh : Julfikri

Minggu, 25/Des/2022 12:00 WIB
Year End Gathering Subaru Indonesia pertama pasca program sales, service, dan sparepart dibuka. Year End Gathering Subaru Indonesia pertama pasca program sales, service, dan sparepart dibuka.

SoundandMachine.com (Tangerang) - Subaru Indonesia kembali mengajak para pemilik yang tergabung dalam komunitasnya yaitu Subaru Community Indonesia (SCI), untuk berkumpul bersama di akhir tahun, pada tanggal 17 Desember 2022.

Baca Juga:
Apresiasi Mobil Keluaran Lama, Wadah Otomotif Eurohauz Ajak Run dan Sarapan Bersama

Kumpul bersama di akhir tahun atau Year End Gathering kali ini merupakan pertama kalinya bagi Subaru Indonesia, pasca dibukanya program sales, service, dan sparepart (3S). 

“Kita ngadain Year End gathering komunitas, jadi biasanya setiap akhir tahun kita kumpul-kumpul, komunitas Subaru di Indonesia, kita sama-sama short touring, breakfast bareng-bareng, jadi kebersamaan lah.” buka Arie Christopher, Chief Operating Officer Subaru Indonesia kepada SoundandMachine.com di Summarecon Mall Serpong, Tangerang (17/12/2022).

Baca Juga:
Area Pameran Tambah Luas, GIIAS 2024 Akan Dihadiri Lebih Banyak Eksibitor Baru

Year end gathering tersebut merupakan short touring dari Plaza Senayan, Jakarta, ke Summarecon Mall Serpong, Tangerang.

Baca Juga:
JDM Funday Siap Digelar di Sirkuit Mandalika, Diikuti Lebih Dari 80 Mobil Sport Jepang

Setidaknya ada lebih dari 20 kendaraan Subaru yang hadir dengan berbagai model dan tahun pembuatan. Sebut saja untuk model sebelum program 3S Subaru Indonesia dibuka ada Impreza, Impreza WRX STI, Outback, Forester, XV, hingga kei-car R1.

Berhubung sekarang APM-nya sudah membuka program 3S, sejumlah mobil Subaru keluaran terkini sudah terlihat meriahkan year end gathering, yaitu Forester, XV, dan BRZ.

“Komunitas lebih solid, lebih bertambah besar, dan kita ingin menjadikan komunitas yang lebih legal, lebih established, lebih profesional, supaya kita bisa mengadakan acara yang lebih reguler kita adakan dan bisa lebih besar lagi.” jelas Arie.

Dalam kesempatan tersebut Subaru Indonesia mengumumkan bahwa tahun 2023 mendatang akan membuka dealer 3S di Jakarta dan Surabaya, serta mengadakan acara Subie Fest pada tahun 2024 mendatang yang menghadirkan pemilik Subaru dari luar Indonesia. Ditunggu. (Joule)