Dihadiri Figur Otomotif Ternama, Begini Suasana Meet-Up Terakhir The Elite Morning Drivers Club 2022

  • Oleh : Julfikri

Senin, 26/Des/2022 12:00 WIB
The Elite mengadakan meet-up Morning Drivers Club terakhir untuk tahun 2022. The Elite mengadakan meet-up Morning Drivers Club terakhir untuk tahun 2022.

SoundandMachine.com (Jakarta) - Kreator event otomotif The Elite mengadakan meet-up Morning Drivers Club (MDC) yang terakhir untuk tahun 2022, tepatnya pada tanggal 18 Desember 2022 di Mitra Terrace, Jakarta.

Meski tahun ini acara besarnya yaitu The Elite Showcase akan kembali ditiadakan, antusiasme para pecinta otomotif terhadap event MDC tetap bertahan setiap pengadaannya.

Baca Juga:
Tembus 1.000 Starter, Hogers Sukses Gelar Balap Drag Race Harley-Davidson di PIK 2

“Kalau ngeliat antusiasnya Alhamdulillah gak pernah kendor, teman-teman semua yang dateng tetap rame, tetap berbagai macam mobil dari supercar, mobil biasa, semuanya yang penting passion-nya cuma satu, sama-sama suka mobil, dengan attitude yang kita hormatin.” buka Riswan Rusdiansyah, Co-Founder The Elite kepada SoundandMachine.com di lokasi acara (18/12/2022).

Baca Juga:
Apresiasi Mobil Keluaran Lama, Wadah Otomotif Eurohauz Ajak Run dan Sarapan Bersama

MDC masih menjadi magnet bagi para antusias otomotif, dan salah satu faktornya adalah mobil yang hadir bisa berbeda setiap bulannya, meski lokasinya tetap sama untuk 7 bulan terakhir.

Maka tidak heran jika MDC menjadi acara yang dilirik oleh agen pemegang merek (APM) untuk para pelanggannya. Salah satunya Mazda, yang memilih acara MDC sebagai end point untuk konvoi dan meet-up para pemilik sportscar MX-5.

Baca Juga:
Area Pameran Tambah Luas, GIIAS 2024 Akan Dihadiri Lebih Banyak Eksibitor Baru

“Ini (MDC) adalah salah satu komunitas mobil yang cukup prominent di Jakarta, bisa dilihat dari mobil yang ada, variasi mobil-mobilnya, kegiatannya juga seru. Itu menjadi salah satu pertimbangan kita.” jelas Alexander William Arief, Customer Relation Manager PT. Eurokars Motor Indonesia selaku APM Mazda.

Untuk MDC terakhir tahun 2022, setidaknya ada lebih dari 100 mobil yang hadir di area Mitra Terrace, dengan beragam jenis mobil, merek, tahun pembuatan, dan modifikasi.

Menariknya lagi, MDC terakhir untuk tahun 2022 dihadiri sejumlah figur otomotif ternama, yaitu Fitra Eri, Ziko Harnadi Garasi Drift, dan Revy Vamella atau Vamells.

Kabarnya, MDC akan kembali diadakan di Mitra Terrace pada bulan Januari 2023 mendatang, meskipun The Elite Showcase sudah dekat. “Kalau acara gini gak berubah, karena MDC ini adalah ngomongin masalah anak motor punya sunmori, kita punya MDC.” tambah Riswan.

Lantas bagaimana persiapan The Elite Showcase, mengingat diadakan pada 4-5 Februari 2023 mendatang yang berarti sudah kurang dari 2 bulan lagi?

“Kita vakum 3 tahun untuk ‘ngebom’ suatu yang beda dari tahun sebelumnya. (Persiapan) sudah 80%, tenant sudah sold out, peserta sudah sold out, tempat sudah terkunci (ICE BSD), kita cuma tinggal jalan aja. Doa’in aja.” pungkas Riswan. Selamat atas kesuksesan MDC dan ditunggu The Elite Showcase-nya. (Joule)