Peduli Lingkungan, Komunitas Mercedes-Benz MBClubIna Jakarta Bagikan Pohon ke Museum

  • Oleh : Julfikri

Kamis, 29/Des/2022 10:00 WIB
Mercedes On The Road 2022 yang menjadi agenda tahunan komunitas MBClubIna di Jakarta International Velodrome. Mercedes On The Road 2022 yang menjadi agenda tahunan komunitas MBClubIna di Jakarta International Velodrome.

SoundandMachine.com (Jakarta) - Mercedes-Benz Club Jakarta (MBClubIna) Regional Metro kembali mengadakan acara yang menjadi agenda tahunan, yaitu meet-up Mercedes On The Road (M.O.T.R) di Jakarta International Velodrome, Jakarta.

Untuk event yang diadakan pada tanggal 18 Desember 2022 silam tersebut, MBClubIna Regional Metro melakukan program Corporate Social Responsibility (CSR) dengan membagikan pohon untuk museum.

Baca Juga:
Apresiasi Mobil Keluaran Lama, Wadah Otomotif Eurohauz Ajak Run dan Sarapan Bersama

“Bekerjasama dengan Pemprov DKI, Mercedes-Benz ini go green, jadi kita CSR memberikan pohon-pohon untuk museum. Intinya, Mercedes-Benz Club Jakarta peduli terhadap lingkungan.” buka Qodri Siregar, Ketua Pelaksana M.O.T.R kepada SoundandMachine.com di lokasi acara (18/12/2022).

Selain itu, M.O.T.R juga menjadi bagian dari acara touring komunitas pemilik Mercedes-Benz SL atau MBSLClubINA, tepatnya sebagai pelepasan menuju daerah Jawa Barat.

Baca Juga:
Area Pameran Tambah Luas, GIIAS 2024 Akan Dihadiri Lebih Banyak Eksibitor Baru

Tentunya, M.O.T.R merangkul para pemilik untuk display mobil Mercedes-Benz andalannya di area outdoor Velodrome, dengan mengadakan kontes mobil.

Baca Juga:
JDM Funday Siap Digelar di Sirkuit Mandalika, Diikuti Lebih Dari 80 Mobil Sport Jepang

Kontes tersebut memiliki kategori terbaik Classic Car, Young Timer (80-an keatas), future classic (90-an keatas), new model club (2000-an keatas), eksterior, cat eksterior, interior, single tuner, stance, fun rally club, people choice, hingga mobil di M.O.T.R terbaik.

Setidaknya kontes tersebut dihadiri oleh lebih dari 50 mobil dengan beragam model atau class, varian, hingga tahun pembuatan. (Joule)