Gelar Meet-up di Akhir Tahun 2022, Garage One Kumpulkan Para Pemilik Mobil Honda

  • Oleh : Julfikri

Minggu, 01/Janu/2023 14:00 WIB
Garage One mengadakan Honda Meet untuk merangkul para pemilik mobil Honda. Garage One mengadakan Honda Meet untuk merangkul para pemilik mobil Honda.

SoundandMachine.com (Jakarta) - Penggemar otomotif yang menamakan diri Garage One kerap hadir di beberapa event dengan sejumlah koleksi yang memikat para pengunjung, salah satu contohnya Morning Drivers Club besutan kreator The Elite.

Baca Juga:
Apresiasi Mobil Keluaran Lama, Wadah Otomotif Eurohauz Ajak Run dan Sarapan Bersama

Setidaknya setiap tampil di acara, Garage One kerap membawa mobil yang relatif langka di Indonesia. Sebut saja Lexus IS F, Honda N-Box, dan sebagainya.

Namun Garage One membuat meet-up kecil-kecilan yang mengangkat tema Honda yaitu Honda Meet di Lot 9 Satrio, Jakarta, pada tanggal 24 Desember 2022 silam.

Baca Juga:
Area Pameran Tambah Luas, GIIAS 2024 Akan Dihadiri Lebih Banyak Eksibitor Baru

“Kita bikin dadakan di H-2, menjelang akhir tahun sebelum liburan keluar kota atau sama keluarga. Hari Rabu atau Kamisnya sudah diposting, eh tiba-tiba antusiasnya ada, dari temen ke temen.” buka Gilang dari Garage One, kepada SoundandMachine.com di lokasi acara (24/12/2022).

Baca Juga:
JDM Funday Siap Digelar di Sirkuit Mandalika, Diikuti Lebih Dari 80 Mobil Sport Jepang

Setidaknya ada lebih dari 10 mobil Honda yang hadir dengan model, tahun pembuatan, dan modifikasi yang berbeda.

Menariknya, dari sekian mobil Honda yang langka, diantaranya langka di Indonesia. Sebut saja Civic Type R EP2, Civic Type R FN2, Legend Coupe, NSX, N-Box, dan sebagainya.

Lantas akankah Garage One mengembangkan meet-up ini menjadi acara yang lebih serius? “Pastinya kita berharap iya. Balik lagi, kapan, dimana, bagaimana caranya belum tahu, yang jelas kita kumpulin dulu. Lihat semangatnya gimana, kalau ada semangatnya, kita kumpulin orangnya.” jelas Gilang.

Setelah acara, pihaknya langsung membuatkan akun Instagram hondafest_id, dan menjadi bagian dari acara JDM Fest Indonesia yang akan diadakan pada tanggal 28 Januari 2023 mendatang di Bandung Convention Center, Bandung, Jawa Barat.

“Kalau sampai bisa bikin acara khusus Honda doang, semoga aja kesampean. Acara levelnya serius lah.” ungkap Gilang.

Menariknya juga setelah acara, Honda Jazz menjadi trending di Instagram, terlihat dari banyaknya para netizen dengan story mengenai mobil kompak yang di Indonesia menjadi pendahulu City Hatchback tersebut, dan menyebut Garage One.

Bakal seru nih, di tahun 2023. (Joule)