Penerus Initial D, Serial Anime Bertemakan Otomotif MF-Ghost Segera Tayang di Tahun 2023

  • Oleh : Julfikri

Senin, 09/Janu/2023 10:00 WIB
Serial anime penerus Initial D MF-Ghost yang segera tayang di tahun 2023. (sumber: MF-Ghost) Serial anime penerus Initial D MF-Ghost yang segera tayang di tahun 2023. (sumber: MF-Ghost)

SoundandMachine.com (Jepang) - Tahun 2023 akan menjadi salah satu momen keemasan bagi para pecinta otomotif dan juga pop culture Jepang, karena tidak lama lagi serial animasi atau anime MF-Ghost akan tayang.

Kabar mengenai penayangan anime MF-Ghost akan tayang di tahun 2023 dikonfirmasi melalui trailer yang dipublikasikan melalui kanal YouTube resminya.

Baca Juga:
Sukses di Video Game Balap Mobil, Film Gran Turismo Segera Tayang di Bioskop

MF Ghost merupakan manga atau komik bertemakan otomotif yang menjadi penerus Initial D, setelah dihentikan peredaran komiknya pada tahun 2013 silam oleh pengarangnya, Shuichi Shigeno.

Meski akan menghadirkan kembali karakter Initial D, MF-Ghost akan menyajikan cerita serba baru, mulai dari penokohan hingga mobil yang tampil.

Baca Juga:
Kolaborasi dengan Smoked Garage, NIU Tampilkan Skuter Elektrik Modifikasi di PEVS 2022

(sumber: MF-Ghost)

Baca Juga:
Black Stone Garage, Wadah Baru Ekosistem Otomotif Indonesia untuk Tumbuh Maju Bersama

MF-Ghost menceritakan seorang pemuda 19 tahun Kanata Katagiri, yang mengerahkan ilmunya untuk balapan di jalanan pegunungan di Jepang, setelah belajar di Royal Donington Park Rally School di Inggris.

(sumber: MF-Ghost)

Dengan Toyota 86 generasi pertama yang dimodifikasi, Katagiri harus menghadapi sejumlah mobil dengan spesifikasi standar jauh lebih tinggi dari yang dikendarainya. 

(sumber: MF-Ghost)

Sebut saja Porsche Cayman, Lamborghini Huracan, Ferrari 488, Nissan GT-R Nismo, Lexus LC 500, Mercedes-AMG GT, dan masih banyak lagi.

Belum ada informasi lebih detail mengenai penayangan anime produksi Felix Film tersebut, namun bisa dipastikan serial anime MF-Ghost mulai tayang di tahun 2023. (Joule)