Didatangi YouTuber Om Mobi, Acara Meet-Up Komunitas Old School Cars Indonesia Lebih Berisi

  • Oleh : Julfikri

Rabu, 11/Janu/2023 14:00 WIB
Acara Meet and Greet yang diadakan oleh Old School Cars Indonesia di awal tahun 2023. Acara Meet and Greet yang diadakan oleh Old School Cars Indonesia di awal tahun 2023.

SoundandMachine.com (Jakarta) - Komunitas Old School Cars Indonesia mengisi akhir pekan pertama di tahun 2023, dengan mengadakan meet-up Meet and Greet pada tanggal 7 Januari 2023 di Senayan Park, Jakarta.

Acara bertajuk meet and greet tersebut menghadirkan banyak hal berbeda dari yang biasa Old School Cars Indonesia biasa adakan, karena lebih dari sekedar meet-up.

Baca Juga:
Spektakuler! Final Kompetisi Mobile Sound Festival Musim 2023-2024 Dihadiri Lebih dari 200 Peserta

“Sebelum-sebelumnya kan hanya acara meet-up saja, untuk sekarang acara meet-up-nya pun ditambahin fun contest.” buka Indra, Ketua Pelaksana Meet and Greet kepada SoundandMachine.com di lokasi acara (7/1/2023).

Baca Juga:
24 Tahun Eksistensi CAS Audio: Sukses Gelar Alpine Day, Tebar Promo Logam Mulia 20 Gram

Acara tersebut dihadiri lebih dari 50 unit mobil display, dan menariknya dihadiri oleh mobil keluaran tahun 2000-an yang mungkin masih belum pas dianggap sebagai old school. Sebut saja Suzuki SX4, Toyota 86, dan BMW Seri-3 Touring E91.

Baca Juga:
Rayakan 24 Tahun Eksistensi dan Kenalkan Produk Terbaru, Gerai CAS Audio Siap Gelar Alpine Day

“Kita teman-teman Old School memberikan kebebasan, bukan berarti namanya old school itu harus mobil tua, jadi semua boleh ikut. Mobil tahun muda boleh ikut, dengan notabene harus sedikit dimodif, kalau mobil tua orisinil gak masalah.” jelas Indra.

Selain fun contest, acara Meet and Greet juga ada bursa jual-beli mobil baru dan bekas, lapak komponen atau barang-barang terkait otomotif lainnya dan juga barang non-otomotif, yang membuatnya semakin terasa bedanya jika dibandingkan dengan acara Old School sebelumnya.

Dengan acara seperti ini membuat Meet and Greet lebih terasa seperti acara bursa otomotif ternama, sebut saja antara Otobursa Tumplek Blek dan Pasar Jongkok Otomotif, namun skalanya lebih kecil. 

Lantas akankah acara ini menjadi kegiatan rutin, seperti diadakan setiap bulan misalnya? “Tergantung dari pihak mall, atau kita mengajukan, nanti kita rundingkan ke pihak mall. Misalnya bulan depan ada tanggal kosong mungkin kita bisa mengadakan lagi.” tambah Indra.

Menariknya, acara Meet and Greet juga sampai dihadiri oleh YouTuber otomotif ternama yaitu Om Mobi dari channel Motomobi TV.

“Old School ini bagus sekali ya. Kita bisa melihat masa lalu, bernostalgia, banyak mobil-mobil yang rapi dan menginsiprasi.” komentar Om Mobi.

Di acara tersebut, Om Mobil bukan hanya membuat konten tetapi juga turut display dengan Jeep CJ-7 kesayangannya. (Joule)