Jelang Perhelatan Modifikasi Besar, The Elite Adakan Meet-Up Morning Drivers Club Pertama di 2023

  • Oleh : Julfikri

Minggu, 22/Janu/2023 14:00 WIB
Acara meet-up Morning Drivers Club jelang perhelatan modifikasi akbar The Elite Showcase 2023. Acara meet-up Morning Drivers Club jelang perhelatan modifikasi akbar The Elite Showcase 2023.

SoundandMachine.com (Jakarta) - Kreator event otomotif The Elite mengadakan meet-up Morning Drivers Club (MDC) pertamanya untuk tahun 2023, pada tanggal 21 Januari 2023 di Mitra Terrace, Jakarta.

Meet-up tersebut merupakan road to atau jelang perhelatan modifikasinya yaitu The Elite Showcase, yang diadakan pada tanggal 4-5 Februari 2023 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang.

Baca Juga:
Jelang Akhir Tahun 2023, Penggemar Otomotif Serentak Adakan Meet-Up di Akhir Pekan

“Morning Drivers Club pertama di 2023, kita gak ada dulu di bulan Februari 2023, karena diganti sama The Elite Showcase. Kita akan ada lagi di bulan Maret 2023, untuk tanggalnya biasanya akhir bulan.” buka Riswan Rusdiansyah, Co-Founder The Elite kepada SoundandMachine.com di lokasi acara (21/1/2023).

Baca Juga:
Diadakan Serentak Bareng Meet-Up Lain, The Elite Adakan Morning Drivers Club Terakhir Tahun 2023

Meski acara The Elite Showcase sudah tinggal dua minggu lagi, ternyata antusiasmenya masih bagus seperti MDC sebelumnya, baik dari antusias otomotif maupun pihak sponsor.

Baca Juga:
Jelang Perhelatan Soulnation, The Elite Hadirkan Terobosan Baru di Meet-Up Morning Drivers Club

Setidaknya ada lebih dari 100 mobil yang hadir di acara MDC, dengan beragam jenis, tahun pembuatan, dan aliran modifikasinya.

“Dari kemarin pun kita ada beberapa sponsor yang kita sediakan fasilitas road to The Elite Showcase, semua yang sponsor ini ada di MDC perihal Road to The Elite Showcase.” jelas Riswan.

Lantas bagaimana persiapan The Elite Showcase 2023? ‘Persiapan sudah 85 persen, mengingat sudah 2 minggu lagi. Untuk produksi Alhamdulillah ongoing semua, sudah penghitungan terakhir, udah deal dengan ICE, tinggal finishing.” pungkas Riswan. Can’t wait. (Joule)