Digelar Spontan, Temu Kangen Jimny.Ind di Jakarta Hadirkan Semua Generasi Suzuki Jimny

  • Oleh : Julfikri

Senin, 23/Janu/2023 14:00 WIB
Temu kangen wadah pecinta Suzuki Jimny Jimny.Ind di Ranch Market Pondok Indah. Temu kangen wadah pecinta Suzuki Jimny Jimny.Ind di Ranch Market Pondok Indah.

SoundandMachine.com (Jakarta) - Wadah Jimny.Ind mengadakan temu kangen yang mengajak para pemilik Suzuki Jimny dari berbagai generasi, pada tanggal 22 Januari 2023 di Ranch Market Pondok Indah dan BSD, Tangerang.

Baca Juga:
Upgrade Car Audio Dengan Mitigasi Sistem OEM, PT. Audioworkshop Adakan Training DSP

Jimny.Ind mengadakan temu kangen karena kegiatan tersebut sudah lama tidak diadakan, yang kali ini kumpul di Ranch Market Pondok Indah, kemudian cruising menuju daerah BSD.

“Meet-up pertama di tahun 2023, karena udah lama kita gak bikin acara kumpul. Minggu ini bikin acara. Dadakan juga sih.” buka Hari dari Jimny.Ind kepada SoundandMachine.com di Ranch Market Pondok Indah (22/1/2023).

Baca Juga:
Diadakan di Lokasi Ikonik, Dua Klub VW Berkolaborasi Adakan Jakarta Auto Classic Meet Up

Meski dadakan dan diadakan bertepatan dengan tahun baru Imlek, rupanya mampu memikat para pemilik Jimny untuk hadir dalam temu kangen tersebut, dan semua generasinya lengkap, mulai dari generasi pertama hingga generasi keempat atau keluaran sekarang.

Baca Juga:
Rayakan Satu Tahun The Gallery di Dealer Sunter, BMW Astra Hadirkan Model Klasik dan Langka

Dari sekitar 40 mobil, kebanyakan Jimny yang hadir generasi kedua dibanding generasi lainnya, terutama apabila dilebur dengan Katana dan juga Caribian.

Menariknya, Jimny yang hadir juga dengan berbagai kondisi mulai dari standar hingga modifikasi, antara gaya off-road dan city slicker.

“Ada Jimny pertama LJ80, gen kedua SJ410, gen 3 JB43, sama gen 4 JB74. Banyak modifikasi off-road, city slicker, semuanya ngumpul.” tambah Hari.

Jimny yang hadir di temu kangen juga dari berbagai komunitas, sebut saja SKin, Suzuki Jip Indonesia, JB74.id, dan sebagainya. 

Acara meet-up Jimny.Ind terbuka untuk para pemilik Jimny dari berbagai generasi, termasuk Katana, dan juga baik yang tergabung dalam komunitas maupun tidak.

“Karena di sini bukan komunitas sebetulnya, lebih ke gerakan. Mau dari komunitas manapun, ayo kita ngumpul bareng-bareng.” pungkas Hari. Solid selalu. (Joule)