Berubah Konsep, The Elite Showcase 2023 Akan Lebih Merangkul Para Pelaku Industri Modifikasi

  • Oleh : Julfikri

Kamis, 26/Janu/2023 10:00 WIB
Terakhir kali diadakan di tahun 2019, The Elite Showcase akan kembali hadir di tahun 2023, setelah 3 tahun vakum karena pandemi. Terakhir kali diadakan di tahun 2019, The Elite Showcase akan kembali hadir di tahun 2023, setelah 3 tahun vakum karena pandemi.

SoundandMachine.com (Jakarta) - Perhelatan The Elite Showcase garapan kreator event otomotif The Elite, sudah tinggal menghitung hari, tepatnya pada tanggal 4-5 Februari 2023 di Indonesia Convention Exhibition, BSD, Tangerang.

Setelah 3 tahun vakum, pada akhirnya The Elite Showcase dapat kembali diadakan, dan dengan konsep acara yang jauh berbeda, bahkan jika dibanding terakhir kali diadakan pada tahun 2019.

Baca Juga:
Jelang Akhir Tahun 2023, Penggemar Otomotif Serentak Adakan Meet-Up di Akhir Pekan

“Untuk tahun ini, kita lebih ke exhibition-nya, kita mengangkat teman-teman kita yang punya usaha di modifikasi, untuk bisa eksis dan berkembang lebih baik lagi. Disini kita akan mengeksplor lagi tenant-tenant yang berhubungan dengan modifikasi di Indonesia.” buka Gatot Mulyartho, Founder The Elite kepada SoundandMachine.com dalam konferensi pers di Senayan Park, Jakarta (25/1/2023).

Baca Juga:
Diadakan Serentak Bareng Meet-Up Lain, The Elite Adakan Morning Drivers Club Terakhir Tahun 2023

Namun bukan hanya itu saja perbedaannya, The Elite Showcase juga menjadi ajang bagi para pelaku industri modifikasi untuk meluncurkan karya modifikasi terbarunya. Dengan konsep seperti ini, The Elite Showcase jelas sudah berbeda arahnya.

Baca Juga:
Jelang Perhelatan Soulnation, The Elite Hadirkan Terobosan Baru di Meet-Up Morning Drivers Club

“Untuk hari pertama, nanti ada beberapa mobil yang revealing di The Elite Showcase. Tujuannya untuk memajukan industri otomotif, bisa melihat tren modifikasi terbaru yang launching di The Elite 2023. Kita mau jadi patokan modifikasi di Indonesia.” jelas Riswan Rusdiansyah, Co-Founder The Elite.

The Elite Showcase akan dimeriahkan oleh lebih dari 25 para pelaku industri modifikasi, baik sebagai sponsor maupun sebagai tenant, dan juga lebih dari 250 mobil modifikasi yang terdiri dari partisipan, sponsor, dan tenant.  

Figur modifikasi internasional yang akan hadir di The Elite Showcase. Dari kiri ke kanan: Larry Chen, Kenji Sumino, Lawrence Ojas (sumber: The Elite)

Tak ketinggalan, The Elite Showcase juga akan dihadiri oleh figur modifikasi internasional, yaitu President GReddy Performance Kenji Sumino, Fotografer Otomotif Profesional Larry Chen, dan modifikator pemilik gerai modifikasi Intec Racing, Lawrence Ojas.

Bakal lebih seru, nih. (Joule)