Konsisten Dukung Industri Aftermarket, PAHAMI Akan Kembali Meriahkan Pameran Otomotif IIMS 2023

  • Oleh : Julfikri

Rabu, 01/Feb/2023 16:00 WIB
Booth PAHAMI di perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022. Booth PAHAMI di perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022.

SoundandMachine.com (Jakarta) - Perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) akan diadakan pada tanggal 16-26 Februari 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, yang berarti sudah kurang dari sebulan lagi.

Perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI) akan kembali meriahkan IIMS 2023, melalui booth dari para anggota yang menariknya, sebagian ada di area booth pabrikan mobil, tepatnya hall D1.

Baca Juga:
Tembus 1.000 Starter, Hogers Sukses Gelar Balap Drag Race Harley-Davidson di PIK 2

Penempatan sebagian booth PAHAMI di hall D1 sejalan dengan tagline “Bringing Opportunity for Otomotive Society Together” atau BOOST, yang mengajak seluruh ekosistem otomotif untuk berperan serta dalam meningkatkan pertumbuhan industri otomotif nasional.

“Spirit BOOST tidak sekedar tagline, kita hadirkan teman-teman PAHAMI di hall D1, bersandingan dengan APM.” buka Rudi MF, Project Manager IIMS dalam keterangan resminya (12/1/2023).

Baca Juga:
Apresiasi Mobil Keluaran Lama, Wadah Otomotif Eurohauz Ajak Run dan Sarapan Bersama

Selain D1, booth PAHAMI juga ada di hall B1, dan adapun brand anggota yang akan hadir di IIMS 2023 antara lain JSL, Asuka, Hurricane, Nine, Pioneer, Trapo dan Venom. 

Baca Juga:
Area Pameran Tambah Luas, GIIAS 2024 Akan Dihadiri Lebih Banyak Eksibitor Baru

Tidak hanya berpameran, brand anggota PAHAMI tersebut diantaranya akan merilis produk baru.

“Sekarang pameran IIMS ini harusnya (jadi kesempatan) pemulihan dari desktruktifnya Covid-19, sehingga mereka masih belum percaya diri untuk ikut pameran offline lagi. Mudah-mudahan crowd-nya banyak, animo dan antusiasnya kembali lagi.” jelas Irwan Kusuma, Sekretaris Jenderal PAHAMI.

Hal ini disampaikannya kepada Tim Sound and Machine ketika ditemui di sekretariat PAHAMI di kawasan Pluit, Jakarta Utara pada Rabu, 1 Februari 2023.

PAHAMI juga kembali mengadakan kontes modifikasi audio dengan 5 asosiasi yang akan menjadi regulator, dan menariknya untuk tahun ini membuka kelas Sound Quality Loud (SQL).

Adapun regulatornya antara lain Car Audio Network (CAN), European Mobile Media Association (EMMA), Mobile Electronics Competition Association (MECA), United States Autosound Competition International (USACI), danInternational Auto Sound Challenge Associaton (IASCA).

Dengan demikian, IIMS semakin merangkul para pelaku industri otomotif, melalui pameran dan kontes audio yang sejak awal diinisiasi PAHAMI. Yuk, datang ke PAHAMI Village, kabarnya akan banyak kejutan produk baru dan sejumlah promo menarik. (Joule)