Datang Beli Pulang Nikmati, Bakal Lebih Mudah Transaksi Produk Aksesoris di PAHAMI Village IIMS 2023

  • Oleh : Julfikri

Kamis, 02/Feb/2023 10:00 WIB
PAHAMI Village di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022. PAHAMI Village di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022.

SoundandMachine.com (Jakarta) - Perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI) akan hadir dalam perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) pada tanggal 16-26 Februari 2023 mendatang di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

PAHAMI akan lebih memudahkan para pecinta modifikasi selama berbelanja produk aftermarket brand anggota di IIMS 2023.

Baca Juga:
JDM Funday Siap Digelar di Sirkuit Mandalika, Diikuti Lebih Dari 80 Mobil Sport Jepang

Untuk pertama kalinya di perhelatan IIMS, booth PAHAMI hadir di hall D1 yang berdekatan dengan sejumlah eksibitor pabrikan tepatnya Hall D, yaitu Toyota, Honda, Hyundai, Wuling, Subaru, BMW, dan Chery.

“Ini salah satu fasilitas kemudahan yang kami sajikan untuk memanjakan pengunjung, sehingga pengunjung yang hendak beli mobil dapat melihat beberapa produk unggulan aksesoris dan Aftermarket.” buka Rudi MF, Project Manager IIMS dalam keterangan resminya (19/10/2022).

Baca Juga:
Tingkatkan Kemahiran Saat Turing, Hogers Indonesia Adakan Pelatihan Safety Riding

Namun untuk melihat produknya lebih detail, pengunjung tetap harus ke PAHAMI Village yang berada di hall B1. Adapun brand anggota yang akan hadir antara lain Asuka, Hurricane, Nine, JSL, Pioneer, Trapo dan Venom.

Baca Juga:
Seri Perdana Sukses, Hogers Indonesia Akan Gelar Drag Race Harley Davidson di PIK 2

Meski demikian, khusus pengunjung yang membeli brand anggota PAHAMI, akan mendapat kemudahan berupa peluang untuk instalasi produk di PAHAMI Workshop.

Workshop tersebut masih berada di area IIMS 2023, yang artinya pengunjung tidak perlu ke gerai untuk pemasangan. Dengan demikian, sepulangnya dari IIMS 2023, pengunjung bisa langsung menikmati produk yang dibelinya, dan instalasinya sendiri secara cuma-cuma.

Hanya saja besar kemungkinan produk tertentu saja yang pemasangannya bisa dilakukan di PAHAMI Workshop, dan untuk lebih detailnya silahkan konsultasi ke masing-masing brand anggota.

“Kami yakin dengan program yang akan kami lakukan dengan berpameran dan beberapa aktivitas di marketplace kita bisa menjalankan roda di asosiasi ini.” pungkas Irwan Kusuma, Sekretariat Jenderal PAHAMI. Pergi beli produk PAHAMI, pulang menikmati, kurang apa lagi? (Joule)