Tampilkan Lebih Dari 250 Mobil Modifikasi, The Elite Showcase 2023 Jadi Surganya Car Enthusiast Indonesia

  • Oleh : Julfikri

Sabtu, 04/Feb/2023 14:00 WIB
Perhelatan modifikasi The Elite Showcase pada tanggal 4-5 Februari 2023 di ICE BSD, Tangerang. Perhelatan modifikasi The Elite Showcase pada tanggal 4-5 Februari 2023 di ICE BSD, Tangerang.

SoundandMachine.com (Tangerang) - Pandemi Covid-19 menjadi halangan bagi kreator event otomotif The Elite untuk mengadakan perhelatan mobil modifikasi akbarnya yaitu The Elite Showcase, selama 3 tahun berturut-turut.

Setelah situasi pandemi mereda, pada akhirnya The Elite Showcase bisa terselenggara kembali, tepatnya pada tanggal 4-5 Februari 2023 di Hall 9-10 Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang.

Baca Juga:
Jelang Akhir Tahun 2023, Penggemar Otomotif Serentak Adakan Meet-Up di Akhir Pekan

The Elite Showcase tahun ini hadir dengan konsep yang berbeda, dibanding terakhir kali diadakan pada tahun 2019 silam.

Setidaknya, sebanyak 250 mobil yang ditampilkan, membuat perhelatan The Elite Showcase 2023 jadi surganya car enthusiast di Indonesia.

Baca Juga:
Diadakan Serentak Bareng Meet-Up Lain, The Elite Adakan Morning Drivers Club Terakhir Tahun 2023

“Setelah pandemi 2 tahun aktifitas modifikasi di Indonesia agak lambat, karena orang gak mungkin modifikasi. Tahun ini kita coba meningkatkan lagi industri otomotifnya, kita bantu untuk mensupport mereka dan memberikan wadah supaya industrinya maju.” buka Gatot Mulyartho, Founder The Elite kepada SoundandMachine.com di lokasi acara (4/2/2023).

Baca Juga:
Jelang Perhelatan Soulnation, The Elite Hadirkan Terobosan Baru di Meet-Up Morning Drivers Club

Event tersebut dihadiri 24 tenant, yang diantaranya meluncurkan produk atau proyek mobil modifikasi baru dan The Elite Showcase mendukungnya dengan menjadikan aktifitas tersebut ke dalam agenda acaranya.

Adapun tenant yang meluncurkan produk terbaru mereka di The Elite Showcase antara lain HKS-Greddy dengan wadah Vanos Performance, Platinum Motorsport, Karma Bodykit and Wheels, Rocket Motor Company, HSR Wheels, dan sebagainya.

Tidak hanya itu, The Elite Showcase juga mengundang 3 tamu dari luar negeri, yaitu fotografer profesional Larry Chen, President Director Greddy Performance Kenji Sumino, dan pemilik Intec Racing Lawrence Ojas.

Sementara untuk mobil modifikasi, The Elite Showcase dihadiri lebih dari 250 mobil modifikasi, dengan berbagai merek, jenis mobil, tahun pembuatan, hingga aliran modifikasi. 

“Kita mau ke depannya seperti ini, berkembang lagi industrinya, berkembang lagi modifikasinya. Kita sebagai wadah mereka ingin selalu berkembang terus agar Indonesia dilihat oleh luar negeri.” pungkas Gatot. Selamat atas kembali hadirnya The Elite Showcase. (Joule)