Ragam Produk Aksesori Otomotif Terbaru di PAHAMI Village Siap Goda Pengunjung IIMS 2023

  • Oleh : Julfikri

Sabtu, 11/Feb/2023 10:00 WIB
PAHAMI Village di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022. PAHAMI Village di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022.

SoundandMachine.com (Jakarta) - Perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI) akan kembali meriahkan pameran Indonesia International Motor Show (IIMS), yang diadakan pada tanggal 16-26 Februari 2023 mendatang.

Baca Juga:
IIMS 2024: Hadirkan Kompetisi Berbeda dari Sebelumnya, PAHAMI Audio Contest Sukses Digelar

(sumber: IIMS)

Sejumlah brand anggota akan hadir di booth PAHAMI Village, tepatnya hall B1 JIExpo Kemayoran, Jakarta, yaitu  Articoleder, Asuka, Hurricane, Nine Auto Series, Pioneer, Trapo, JSL Auto Accessories, Blackvue, Diablo, dan Venom.

Baca Juga:
Bakal Lebih Banyak Konten Otomotif, Pameran IIMS 2024 Akan Hadirkan Dua Merek Mobil Baru

“Pameran IIMS kali ini bisa menjadi pemulihan dari destruktifnya Covid untuk ikut pameran offline lagi.” jelas Irwan Kusuma, Sekretaris Jendral PAHAMI kepada SoundandMachine.com di sekretariat PAHAMI, Jakarta (1/2/2023).

Masing-masing brand anggota PAHAMI menghadirkan produk yang berbeda, dan tentunya akan siap menggoda para pengunjung IIMS 2023.

Baca Juga:
Meriah! Indonesia Wheels Day Dihadiri Banyak Pelaku Industri dan Pemilik Mobil Modifikasi

Asuka, Pioneer, dan Venom akan hadir di PAHAMI Village bagi pengunjung yang mencari produk car audio seperti speaker, subwoofer, head unit, digital signal processor, dan sebagainya, atau in-car entertainment seperti monitor.

Kemudian Trapo dan Diablo juga akan hadir bagi pengunjung yang ingin mencari karpet mobil dengan material mudah dibersihkan, sekaligus memperindah tampilan kabin karena memiliki tampilan menarik.

Selain itu, Articoleder juga membuat tampilan interior lebih indah dengan material kulit khas mobil premium masa kini.

Blackvue hadir di PAHAMI Village dengan produk dashcam agar pengambilan dokumentasi sebuah insiden lebih aman dan legal, sehingga memudahkan pengguna jalan untuk laporan atau klaim asuransi apabila menjadi korban.

JSL Auto Accessories siap mengubah tampilan mobil agar lebih cocok dengan selera pengunjung IIMS 2023, karena menyediakan sejumlah parts eksterior seperti gril, lampu, garnish, side body moulding, dan masih banyak lagi.

Begitu juga Nine Auto Series, karena sama-sama menyediakan lampu, tetapi lebih ke rasa yang berbeda karena juga menyediakan klakson dan air purifier.

Tak ketinggalan, setiap pengunjung yang membeli produk dari brand PAHAMI selama IIMS 2023 berlangsung, akan berpeluang untuk instalasi gratis di PAHAMI Workshop yang masih di area pameran, sehingga pulang dari pameran bisa langsung menikmati produknya.

“Mudah-mudahan crowd-nya banyak, animo dan antusiasnya kembali lagi.” pungkas Abay, sapaan akrab Irwan Kusuma. Ayo mulai nabung sekarang, biar bisa beli aksesori terbaru. (Joule)