Permudah Pengunjung Bertransaksi di IIMS 2023, Booth PAHAMI Hadir di Tengah Area Mobil Baru

  • Oleh : Julfikri

Kamis, 16/Feb/2023 18:00 WIB
Booth kecil PAHAMI di hall APM dalam perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023. Booth kecil PAHAMI di hall APM dalam perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023.

SoundandMachine.com (Jakarta) - Perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) yang resmi diadakan pada tanggal 16-26 Februari 2023 mendatang, semakin merangkul para pelaku industri pendukung otomotif atau aftermarket.

Salah satu yang paling terlihat adalah adanya lahan untuk asosiasi Perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI) berpameran di Hall D1, yang dekat dengan beberapa eksibitor pabrikan otomotif.

Baca Juga:
Apresiasi Mobil Keluaran Lama, Wadah Otomotif Eurohauz Ajak Run dan Sarapan Bersama

Menghadirkan lahan untuk PAHAMI berpameran di hall D1 sejalan dengan tagline “Bringing Opportunity for Otomotive Society Together” atau BOOST, yang mengajak seluruh ekosistem otomotif untuk berperan serta dalam meningkatkan pertumbuhan industri otomotif nasional. 

Baca Juga:
Area Pameran Tambah Luas, GIIAS 2024 Akan Dihadiri Lebih Banyak Eksibitor Baru

“Spirit BOOST tidak sekedar tagline, kita hadirkan teman-teman PAHAMI di hall D1, bersandingan dengan APM.” buka Rudi MF, Project Manager IIMS dalam keterangan resminya (12/1/2023).

Dalam booth mungil tersebut terdapat 4 unit mobil yang mendemonstrasikan instalasi produk dari brand anggota PAHAMI, dan menariknya kebanyakan lini terbaru. Sebut saja Honda HR-V, Wuling Air EV, dan Hyundai Stargazer.

Baca Juga:
JDM Funday Siap Digelar di Sirkuit Mandalika, Diikuti Lebih Dari 80 Mobil Sport Jepang

Mobil demo tersebut sudah terpasang aksesoris eksterior dari JSL, dan untuk interior terpasang karpet dari Diablo, in-car entertainment dari Asuka, serta dashcam dari BlackVue.

Selain itu, keempat mobil tersebut audionya sudah dimodifikasi dengan instalasi OEM style, sehingga komponen upgrade-nya tidak tampak secara kasat mata karena ditempatkan di balik door trim atau rumah speaker dari OEM-nya, tetapi bisa dirasakan kualitas suaranya.

Dalam booth tersebut juga terpajang produk dari brand anggota PAHAMI apabila pengunjung ingin melihat produknya saja.

“Ini salah satu fasilitas kemudahan yang kami sajikan untuk memanjakan pengunjung, sehingga pengunjung yang hendak beli mobil dapat melihat beberapa produk unggulan aksesoris dan Aftermarket.” jelas Rudi.

Tentunya, produk yang tersedia di booth PAHAMI di hall APM unitnya relatif terbatas. Artinya, apabila pengunjung ingin melihat produknya lebih detail, tentunya harus ke booth PAHAMI Village yang berada di Hall B1. 

Buruan datang, ada promo menarik khusus IIMS 2023 juga loh. (Joule)