IIMS 2023: Ini Dia Sederet Kecanggihan Wuling Alvez Sebagai Compact SUV Stylish dan Modern

  • Oleh : redaksi

Sabtu, 18/Feb/2023 10:00 WIB


Soundandmachine.com (Jakarta) – Wuling Motors memanfaatkan momen Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 sebagai ajang perkenalan model terbarunya, yakni Wuling Alvez pada Kamis, 16 Februari 2023 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat.
 
Sebagai Compact SUV paling dinamis dan modern, apa saja keunggulan Wuling Alvez terbaru? Cari tahu di sini!
 
Hadir sebagai compact SUV terbaru, Wuling Alvez menjadi jawaban atas kebutuhan konsumen yang dinamis dan modern.
 
Ini terlihat dari sisi desain desain eksterior Alvez menonjolkan kombinasi sleek dan stylish dengan kombinasi interior modern.
 
Kombinasi keduanya tampak menghadirkan estetika desain yang sangat baik, terlebih dari segala sudut.  
 
Desain yang menarik tampak nyata dari penggunaan dynamic dual-tone color, penggunaan LED DRL serta adjustable LED pada lampu utama hingga lampu belakang.
 
Unsur futuristik tersebut, dipadukan dengan pada penggunaan bold front grille design, dan desain velg bertemakan cutting-edge berukuran 16 inci.
 
Visualisasi SUV ini menghasilkan kombinasi stylish dan fashionable dengan lekuk bodi yang dinamis. Nilai estetika yang menarik juga dipadukan dengan berbagai fitur lengkap dan inovatif dari Wuling Alvez.  
 
“Selain mengedepankan desain eksterior yang sleek & stylish serta interior yang modern, kami pun melengkapi inovasi modern pada Alvez sebagai perwujudan dari semangat ‘Style & Innovation in One SUV,” jelas Danang Wiratmoko, Product Planning Wuling Motors pada sesi konferensi pers (17/2/2023).
 
Fitur terlengkap dan modern turut dihadirkan melalui Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE) dan Wuling Indonesia Command sebagai perangkat Internet Of Things paling inovatif dari Wuling.
 
Inovasi modern berikutnya adalah Wuling Remote Control melalui aplikasi MyWuling+ yang dapat diakses dalam satu genggaman sebagai kunci mobil terintegrasi, Vehicle Positioning, hingga Geo Fencing Security.
 
“Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE) menyajikan kemudahan dan kenyamanan, bahkan sejak persiapan saat ingin mengendarai compact SUV terbaru Wuling ini,” jelas Danang.  
 
Tak hanya sistem Internet Of Things dari Wuling, fitur keselamatan dari Wuling Alvez juga sangat lengkap.
 
Pasalnya, Wuling Alvez telah dilengkapi oleh sistem Advanced Driver Assistance System (ADAS) mulai dari Adaptive Cruise Control, Bend Cruise Assistance (BCA), Traffic
 
Jam Assistance (TJA) with lane-keeping function, dan Intelligent Cruise Assistance (ICA) with lane-keeping function.
 
Kemudian, terdapat Safe Distance Warning (SDW), Forward Collision Warning (FCW), Collision Mitigation System (CMS), Automatic Emergency Braking (AEB).  
 
Ditambah fitur Intelligent Hydraulic Braking Assistance (IHBA) yang terdapat dalam kategori Safe Distance & Braking Assistance.  
 
Fitur Lane Departure Warning di kategori Lane Recognition pun siap membantu pengguna untuk berkendara aman dalam lajurnya.
 
“Inovasi ADAS terintegrasi menjadikan pengguna selalu aman selama perjalanan bersama Alvez yang berfungsi untuk mencegah risiko bahaya selama perjalanan, serta mengurangi beban kerja selama mengemudi,” tambah Mahesa Ryan Pamuji, Product Planning Wuling Motors pada kesempatan yang sama.
 
Kehadiran model terbaru Wuling Alvez ini jadi bukti konsistensi Wuling Motors menghadirkan teknologi terdepan di Indonesia. (*)

Baca Juga:
Jelajah Rute Yogyakarta Menuju Semarang, Mitsubishi XForce Buktikan Ketangguhannya