Didesain khusus BMW dan Mini Cooper, Subwoofer Focal ISUB BMW 4 Hasilkan Dentuman Bass Kuat

  • Oleh : redaksi

Senin, 20/Feb/2023 20:00 WIB
foto: Mobiltronic Audioworkshop. foto: Mobiltronic Audioworkshop.

Soundandmachine.com (Jakarta) - Focal, perusahaan audio ternama asal Prancis, kembali memperkenalkan produknya untuk para pecinta car audio.  
 
Produk terbaru ini diberi nama ISUB BMW 4, subwoofer berperforma tinggi yang didesain khusus untuk mobil BMW dan Mini Cooper.
 
Prinsipalnya menyebut, ISUB BMW 4 merupakan salah satu teknologi Focal terbaik yang dapat menghasilkan bass yang kuat dan berkualitas tinggi berkat mesin neodymium-nya.  
 
Produk ini diposisikan sangat cocok untuk para pengguna mobil BMW dan Mini Cooper yang ingin meningkatkan pengalaman audio mereka di dalam mobil.
 
Mengapa ISUB BMW 4 sangat cocok untuk mobil BMW dan Mini Cooper? Salah satu alasan utamanya adalah karena desain subwoofer yang didesain khusus untuk cocok dengan ukuran dan bentuk mobil tersebut.  
 
Selain itu, subwoofer ini juga dilengkapi dengan teknologi kelas dunia yang mampu menghasilkan bass yang kuat dan berkualitas tinggi, sehingga pengguna dapat menikmati musik dengan suara yang jernih dan mendalam di dalam mobil.
 
“Bagus, detailnya bagus, low-nya bagus,” jelas Sandy Wuntoro, instalatur audio Sterindo Autosound Jakarta yang ditemui Tim Soundandmachine.com di area PAHAMI Audio Contest di IIMS 2023 (21/2/2023).  
 
Subwoofer Focal ISUB BMW 4 hadir dengan spesifikasi yang mumpuni untuk menghasilkan suara bass yang kuat dan berkualitas tinggi di dalam mobil.  
 
Dengan ukuran 8 inch dan daya maksimum 200 watt, subwoofer ini dilengkapi dengan teknologi mesin neodymium yang membuatnya menjadi salah satu teknologi Focal berperforma tinggi.  
 
Desainnya yang khusus dibuat untuk mobil BMW dan Mini Cooper juga membuatnya cocok dengan ukuran dan bentuk mobil tersebut.  
 
“Semua BMW masuk, kecuali BMW retro produksi tahun 2000 ke bawah,” tambah Sandy yang biasa menangani upgrade audio pada beragam merek mobil Eropa ini.
 
Tersedia dalam varian warna hitam, subwoofer ini mampu menghasilkan rentang frekuensi 35 Hz hingga 150 Hz dengan sensitivitas mencapai 86 dB.
 
Tidak hanya itu, kualitas produk ISUB BMW 4 juga sangat baik. Material yang digunakan terbuat dari bahan berkualitas tinggi, sehingga tahan lama dan mampu menghasilkan suara yang terbaik.  
 
Subwoofer ini juga dilengkapi dengan teknologi canggih yang membuat pengguna dapat menyesuaikan suara bass sesuai dengan selera mereka.

Dengan keunggulan-keunggulan yang dimilikinya, ISUB BMW 4 menjadi salah satu produk subwoofer terbaik untuk mobil BMW dan Mini Cooper.
 
Bagi para pecinta musik yang ingin meningkatkan pengalaman audio di dalam mobil, ISUB BMW 4 adalah pilihan terbaik untuk menghasilkan suara bass yang kuat dan berkualitas tinggi.
 
ISUB BMW 4 tersedia di berbagai toko audio terkemuka di Indonesia atau beberapa diler PT. Audioworkshop dan dapat dibeli secara online melalui situs resmi Focal Indonesia.  
 
Produk ini rilis di pasaran pada akhir tahun 2020 dan telah mendapatkan sambutan yang positif dari para pengguna mobil BMW dan Mini Cooper. (*)

Baca Juga:
Rayakan Hari Jadi ke-22 Tahun, Cartens Audio Gelar Promo Speaker dan Subwoofer Hertz