Hadirkan Pelek Terbaru dan Konsep Teknologi Ban, Gerai Permaisuri Berpameran di BCA Expoversary 2023

  • Oleh : Julfikri

Sabtu, 25/Feb/2023 10:00 WIB
Gerai pelek dan ban Permaisuri di BCA Expoversary 2023. Gerai pelek dan ban Permaisuri di BCA Expoversary 2023.

SoundandMachine.com (Tangerang) - Gerai pelek Permaisuri hadir di pameran multi-produk yang diadakan oleh Bank Central Asia (BCA) yaitu BCA Expoversary, pada tanggal 23-26 Februari 2023 di ICE BSD, Tangerang.

Permaisuri merupakan salah satu gerai yang terpilih untuk meramaikan perhelatan BCA Expoversary 2023, di sektor industri pendukung atau aftermarket.

Baca Juga:
Cartens Autosound Berikan Promo Khusus Digital Sound Processor Alpine di BCA Expoversary 2024

“Di acara Expoversary semua tenantnya dipilih BCA. Kebetulan Permaisuri salah satu yang terpilih juga, cuma sebelumnya kita sudah pernah ikut sebelumnya tahun 2018.” buka Eric dari Permaisuri kepada SoundandMachine.com di lokasi acara (23/2/2023).

Baca Juga:
Ada Banyak Paket Promo Upgrade Car Audio, Cartens Autosound Kembali Hadir di BCA Expoversary 2024

Selama pameran berlangsung, Permaisuri menghadirkan sejumlah pelek terbaru, dan diantaranya limited production, yaitu Rays TE37 special order atau tidak ada di katalog, Rays TE37X for J, Vossen HF7 Bronze, dan sebagainya.

"Special order karena speknya gak ada di katalog, ini lebarnya 7,5. Biasanya TE37X for J lebarnya cuma 5,5, 6,5." tambah Eric.

Baca Juga:
Tawarkan Beragam Promo dan Pelek Baru, Gerai Permaisuri Ban Hadir di BCA Expoversary 2024

Permaisuri, yang bekerjasama dengan Hankook, juga memamerkan konsep teknologi ban tanpa angin dari produsen ban asal Korea Selatan tersebut, yaitu Dynasync.

“Kita kasih lihat ke publik, Hankook sekarang makin maju perkembangannya. Dia salah satu pabrikan ban itu di dunia peringkatnya nomor 6.” jelas Eric.

Menariknya, Permaisuri mengadakan promo khusus pameran berupa cicilan 0% 3-12 bulan, promo 34%, diskon 66% untuk aksesoris, hingga potongan harga khusus untuk privilege member Go-Go.

Sekedar informasi, Permaisuri membuka membership Go-Go, dimana setiap pembelian pelek akan mendapatkan kode referal untuk dibagikan ke seseorang agar mendapat cashback.

“Biasanya (cashback) Rp. 500 ribu, tapi khusus event jadi Rp. 1 juta.” pungkas Eric. Berminat? Buruan ke BCA Expoversary dan sikat. (Joule)