Pro Audioworkshop Buka Gerai Kedua di Kepulauan Riau, Lebih Besar dan Tambah Lengkap

  • Oleh : redaksi

Jum'at, 03/Mar/2023 18:00 WIB


Soundandmachine.com (Jakarta) - Pro Audioworkshop, gerai audio mobil terkemuka di Provinsi Kepulauan Riau, baru saja membuka gerai keduanya di Kota Tanjung Pinang yang punya kapasitas lebih besar dan pilihannya tambah lengkap.  
 
Hasbullah, pemilik Pro Audioworkshop ini mengungkapkan beberapa hal menarik mengenai toko baru dan bisnis audio mobilnya ini.
 
Disebutnya, gerai baru ini merupakan hasil dari pengembangan bisnis dari toko pertamanya yang dinilai berkembang pesat.  
 
Gerai pertamanya beralamat di Jalan Pramuka, Kota Tanjung Pinang seiring berjalan waktu dirasakan mulai sempit, berkat semakin bertambah ramainya pelanggan yang berkunjung.  
 
Pak Hasbullah merasa tidak enak hati dengan toko di sebelahnya, karena mobil pelangganya kerap kali menghalangi akses jalan di lingkungannya.  
 
Oleh karena itu Pak Has, sapaannya memutuskan untuk membuka toko baru yang jadi gerai kedua di alamat Jalan Bandar Baru Ruko No 5-6, Tanjung Pinang, Kepulauan Riau.
 
Ketika ditanya soal produk-produk yang ditawarkan kepada pelanggan, Pak Has menegaskan Pro Audioworkshop menjual merek-merek papan atas di bawah naungan PT. Audioworkshop.
 
Diantaranya Focal, Alpine, Domination, Audison, dan Hertz. Sementara itu, peredam mobil yang direkomendasikan adalah merek peredam berkualitas dari Z3RO, Smartplast dan Vibrofiltr.
 
“Sudah komitmen dari awal untuk menjual produk di bawah naungan PT. Audioworkshop, alasannya adalah karena ada garansi resmi jelas dan juga produk memang memiliki kualitas yang bagus,” ungkapnya.
 
Pak Has juga menekankan, bahwa yang menjadi keunggulan toko ini adalah layanan yang diberikan kepada pelanggan.  
 
Selain itu, toko ini selalu menerapkan prinsip 3K yang diajarkan oleh PT. Audioworkshop, yaitu keahlian, kerapihan, dan kepuasan.  
 
Pak Has juga menyampaikan, bahwa dirinya melakukan marketing dan promosi melalui beriklan di radio lokal.
 
Gerai baru Pro Audioworkshop memiliki kapasitas lantai bawah untuk mengerjakan proyek-proyek audio mobil hingga 6 mobil dan bisa mencapai 8 mobil di luar gerai.  
 
Lantai atas digunakan untuk box demo, penyimpanan barang, ruang customer bersantai. Selain itu, Pak Has juga berencana untuk melengkapi toko audionya dengan satu space yang dijadikan coffee shop dan fasilitas pendukung kenyamanan pelanggan.
 
Bisa tambah ramai nih, toko barunya. (Febri)

Baca Juga:
Mitigasi Sistem Audio OEM Jadi Lebih Mudah, DSP Audison Forza Kompatibel untuk Speaker Standar