Luncurkan Aplikasi MyFuso, KTB Hadirkan Solusi Digital Lengkap untuk Pelanggan Truk Mitsubishi Fuso

  • Oleh : anto

Senin, 06/Mar/2023 14:00 WIB


Soundandmachine.com (Jakarta) – Membuka tahun bisnis 2023, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) memberi kejutan, dengan meluncurkan aplikasi MyFuso yang menghadirkan solusi digital lengkap untuk para pelanggan truk Mitsubishi Fuso (6/3/2023).
 
Aplikasi MyFuso diposisikan untuk membantu dan mempermudah dalam mendapatkan informasi produk, layanan serta program-program KTB bagi para pelanggan truk Mitsubishi Fuso.
 
“Target user MyFuso adalah kelompok publik dan kelompok pengguna kendaraan Fuso yang belum dan yang sudah pakai aplikasi sebelumnya, yaitu Runner,” jelas Duljatmono, Sales & Marketing Director PT KTB kepada Tim Soundandmachine.com.
 
Lanjutnya, pengguna kendaraan Fuso yang sebelumnya sudah menggunakan aplikasi Runner dari KTB, bisa langsung mengakses MyFuso dengan sekali langkah aktivasi.
 
“Sampi Februari 2023 ini sudah 65% (yang pakai aplikasi ini), dan akan terus kami tingkatkan supaya bisa in-line dengan apa yang dipakai di Runner,” ujar Pak Momon, sapaan akrabnya.
 
Kehadiran MyFuso ini digadang untuk melengkapi platform digital KTB yang sudah ada sebelumnya.  Yakni Runner (Telematic), official website, hingga kanal media sosial KTB.
 
MyFuso diklaim punya sejumlah fitur yang mampu mengakomodir kebutuhan para pelanggan truk Fuso dalam hal penjualan dan purna jual.
 
Pada kanal penjualan, menyediakan kebutuhan pengelolaan kendaraan, katalog produk dan simulasi kredit.
 
Sementara pada kanal purna jual, diantaranya riwayat servis, katalog spare part, service booking request, MWS Servis, submit claim warranty dan katalog suku cadang.
 
MyFuso sudah saling terintegrasi dengan plaftorm digital KTB sebelumnya, yakni Runner dengan sekali akses Login.
 
Tidak hanya itu, informasi dari MyFuso juga dapat terintegrasi dan langsung diterima oleh jaringan dealer resmi KTB.
 
Pelanggan Fuso dapat mengakses aplikasi MyFuso ini melalui platform browser, mobile browser, android apps dan iOS Apps.
 
Diharapkan dengan hadirnya MyFuso ini, KTB mampu memenuhi kebutuhan para pelanggannya di tengah perkembangan teknologi digital dan penggunaan internet yang semakin cepat. Inovatif! (anto)

Baca Juga:
Jadi Truk Listrik Pertama di Indonesia, Mitsubishi Fuso eCanter Siap Dijual di GIIAS 2024