Sambut Mudik Lebaran, Mitsubishi Motors Tebar Banyak Promo Penjualan dan After Sales di JAW 2023

  • Oleh : anto

Senin, 13/Mar/2023 15:00 WIB


Soundandmachine.com (Jakarta) – Pameran Gaikindo Jakarta Auto Week (JAW) 2023 jadi momen tepat bagi sejumlah pabrikan mobil, salah satunya Mitsubishi Motors yang mempersiapkan kebutuhan berkendara dalam tradisi tahunan sebagian besar masyarakat di Indonesia.
 
Khususnya dalam menyambut musim mudik lebaran, dimana Mitsubishi Motors tebar banyak promo penjualan dan after sales di pameran JAW 2023 ini.  
 
“Memanfaatkan momen mau lebaran di tahun ini, kami sudah siapkan segala sesuatunya untuk aktivitas pendukungnya,” jelas Amiruddin, General Manager of Sales & Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).  

Hal ini disampaikannya kepada sejumlah media dalam sesi konferensi pers JAW 2023 di Jakarta pada Senin (13/3/2023).
 
“Salah satunya stok yang cukup untuk line-up kendaraan favorit kami yang akan dipakai mudik. Dari sisi stok tidak masalah,” ungkapnya.
 
Sejumlah promo pembelian menarik untuk sejumlah model terbaru telah disiapkan Mitsubishi Motors selama pameran JAW 2023 berlangsung.
 
Diantaranya pembelian dengan Down Payment (DP) sebesar 10-15% dengan tenor hingga 7 (tujuh) tahun. Ditambah, program cashback dan Smart Cash, juga gratis asuransi dan gratis kaca film premium.
 
“Khusus New Xpander dan New Xpander Cross gratis biaya jasa dan spare parts hingga 50.000 KM atau 4 tahun, untuk ini kami jadi yang pertama,” jelas Ilham Iranda Syahputra, Head of Sales Region 1 PT MMKSI pada kesempatan yang sama.
 
Untuk New Xpander dan New Xpander Cross, disebutnya ditawarkan DP 10% dan tenor sampai 7 tahun serta gratis kaca film Konica Minolta.  
 
Sementara untuk New Pajero Sport ditawarkan dengan DP mulai dari 15% dan tenor sampai 7 tahun, dengan Smart Cash 1 tahun dan gratis kaca film V-Kool.
 
“Kami harapkan bisa memanaskan situasi, apalagi di pasar ini (Pajero Sport) punya kekuatan ekonomi yang cukup baik,” ungkapnya.
 
Model lain yang juga turut disematkan promo pembelian menarik adalah Triton dan L300. Khusus pembelian Triton varian HDX akan mendapatkan gratis ban MT, sementara untuk New Xpander ada penawaran diskon aksesoris resminya.
 
Pengunjung GJAW di Booth Mitsubishi Motors juga bisa mendapatkan souvenir menarik dan memanfaatkan sesi test drive dari sejumlah model unggulan Mitsubishi Motors.  
 
Booth Mitsubishi Motors bisa dikunjungi di Hall A booth A4 di Jakarta Convention Center Senayan, Jakarta selama JAW 2023 yang berlangsung dari tanggal 10 – 19 Maret 2023. Boleh juga, nih! (anto)

Baca Juga:
Apresiasi Mobil Keluaran Lama, Wadah Otomotif Eurohauz Ajak Run dan Sarapan Bersama