Tawarkan Teknologi Amplifier Terbaru, Audison Forza Akan Segera Meluncur di Indonesia

  • Oleh : Julfikri

Selasa, 14/Mar/2023 18:00 WIB
Amplifier Audison Forza. (sumber: Audison) Amplifier Audison Forza. (sumber: Audison)

SoundandMachine.com (Jakarta) - PT. Audioworkshop selaku distributor resmi brand car audio Audison di Indonesia mengumumkan bahwa di bulan Maret 2023 ini akan mengadakan peluncuran produk terbarunya.

Produk terbaru tersebut merupakan seri power amplifier class-D yaitu Audison Forza, dan akan diluncurkan bertepatan dengan training Digital Sound Processor (Digital Signal Processor) yang diadakan oleh PT. Audioworkshop.

Baca Juga:
Amplifier Monoblock Hertz DPower1, Solusi Performa Bas Subwoofer di Ruang Terbatas

“Dalam Training DSP kami tidak hanya mengadakan training namun juga launching produk Audison Forza.” tulis PT. Audioworkshop melalui akun resmi Instagram Audison Indonesia (14/3/2023).

Forza merupakan seri amplifier class-D dengan jumlah channel lebih dari 2x dari power-nya, dan fully bridgeable atau setiap channel-nya bisa di-bridge tanpa kecuali.

Baca Juga:
Konsisten Upgrade Audio Sampai High End, Pemilik Mobil ini Tambah Lagi Amplifier Audison Thesis

Selain itu, Forza juga hadir dengan sistem serba baru, terutama software dan bagaimana mengintegrasikan DSP ke dalam sistem OEM audio dalam sebuah mobil.

“Jauh sebelumnya kami melihat batasan pada fidelitas car audio, jadi kita memperkenalkan amplifier dengan tingkatan performa baru. Ini memecahkan persoalan akustik dan sinyal yang menantang dari OEM sistem.” jelas Luca Balzani, Export Area Manager Audison. 

Baca Juga:
Andal untuk Daily dan Kompetisi, Power Amplifier Audison SR Series Jadi Pilihan Gerai Audio Ini

Apabila tertarik untuk mengikuti training dan melihat peluncuran Audison Forza, PT. Audioworkshop menyediakan 3 paket, yaitu online, offline, dan offline dengan kamar di hotel yang menjadi lokasi training-nya, yaitu di Swiss-Bellin Kemayoran, Jakarta.

Untuk training online via Zoom meeting, dibanderol hanya Rp. 1 juta, beserta sertifikat dalam format PDF.

Selain itu untuk training offline yang diadakan pada tanggal 23 Maret 2023, dibanderol Rp. 3 juta beserta sertifikat, dan Rp. 3,6 juta apabila ingin menginap di Swiss-Belinn.

Untuk pendaftaran, silahkan klik Google Form yang telah disediakan, paling lambat 21 Maret 2023. (Joule)